Arti mimpi tersandung batu sampai terpeleset



Pernahkah Anda ingin sekali menemukan arti mimpi tersandung batu besar sampai kaki sakit dan hampir terjatuh? Ini sama halnya dengan apa yang dialami seorang sahabat mengenai mimpi terpeleset di jalan licin dan penuh air. Sepertinya sahabat tersebut terkejut dan hampir jatuh karena mengira apa yang dia lihat adalah jalanan mulus, namun ternyata adalah sebuah batu yang membuat kesandung.

Hal baru yang dapat diketahui mengenai makna mimpi hampir terjatuh karena terpeleset sesuatu mengingatkan kita pada kejadian dalam mimpi yang berhubungan dengan ketindihan. Dimana dalam situasi ini kita dapat merasakan betapa kondisi tidur yang tidak nyaman, sesuatu yang tidak disadari sama sekali menyebabkan timbulnya keadaan terbaru dalam hidup seperti apa yang kita harapkan.


Tafsir mimpi tersandung batu sampai tergelincir membuat kita merasa perlu mencari tahu apa yang harus dilakukan sebenarnya, seperti apa keadaan yang selama ini menjadikan kita merasa perlu mencari tahu sesuatu yang baru, apakah itu sebuah kebetulan atau keadaan yang tidak diharapkan sama sekali dalam hidup sehingga menjadikan kita merasa perlu memahami hal lain yang berhubungan dengan situasi tersebut.

Penjelasan lengkap mengenai mimpi tersandung atau kepeleset

Banyak hal terjadi dalam kehidupan ini, apa yang dilakukan mungkin membuat kita merasa perlu mencari tahu situasi sebenarnya dalam hidup. Sehingga perkara kecil dalam hidup sekalipun menyebabkan kita merasa perlu mencari tahu apa yang patut dilakukan, akan seperti apa perjalanan hidup kita saat ini dan dimasa yang akan datang.

Ini adalah beberapa makna mimpi melihat orang tersandung baru yang menjadikan perkara baru terlihat seperti sebuah kebetulan dan mungkin akan berdampak pada kejadian saat ini yang tidak pernah kita sadari sebelumnya.

Berikut beberapa makna mimpi terpeselet atau tersandung sesuatu:

  1. Kurang percaya diri, ingin melakukan hal besar namun masih ragu-ragu karena takut gagal
  2. Memiliki rasa takut kehilangan sesuatu yang berharga
  3. Kondisi batin sedang lemah, perlu support orang terdekat
  4. Banyak pikiran
  5. Kondisi tidur yang kurang nyaman
Dari apa yang disampaikan diatas tentu kita dapat melihat betapa pentingnya menyadari bahwa kita sudah tidur dalam posisi yang benar dan memperhatikan sekitar apakah memang aman dan nyaman untuk beristirahat.

Kalau hal itu sudah  terpenuhi tentu akan menyebabkan ketenangan dalam istirahat sehingga segala hal akan berlangsung dengan seksama, segala hal yang tadinya tidak pernah disangka dapat saja terjadi dengan sebaik mungkin saat ini dan nanti.

Keimpulan

Apa yang kita rasakan dalam tidur dapat saja beragam, memberikan gambaran masing-masing yang tidak dapat diungkapkan dengan kalimat. Namun hal itu akan sampai pada situasi terkini sehingga segala yang dilakukan dapat berdampak pada keadaan baru dimana orang mulai memahami situasi tersebut dengan seksama, bagaimana mengungkapkan situasi itu dengan  baik sehingga tidak mengganggu kehidupan kita.

Meskipun apa yang nampak dalam mimpi dikatakan dapat memberikan pertanda tertentu namun kita tidak perlu memikirkan hal itu dengan serius, sehingga lupa akan kewajiban dan tugas yang harus diselesaikan. Akan lebih baik kalau menyikapi segala hal  dengan  baik sehingga akhirnya dapat memahami situasi dengan baik dan membawa kebaikan dalam kehidupan ini dimasa depan dan saat ini.




Loading...

Artikel Terkait Tambahan