Arti mimpi dibotakin sampai rambut dipotong gundul



Arti mimpi dibotakin sampai gundul membuat kita berpikir keras apakah hal itu merupakan pertanda buruk? Lantas apa hubungannya dengan kejadian dalam dunia nyata yang kita hadapi sehari hari, apakah akan berdampak serius pada kehidupan atau hanya membawa keresahan semata? Hal ini patut kita ketahui sehingga tidak ada lagi rasa ingin tahu yang amat sangat yang dapat membuat kita cemas akan hal buruk dari sebuah firasat mimpi, padahal belum tentu hal itu akan membawa kenyataan dalam hidup.


Bukan tidak mungkin, apa yang kita cemaskan selama ini berdampak serupa pada kehidupan nyata namun bukan karena mimpi gundul atau botak, apalagi karena tafsir mimpi rambut dipotong pendek, namun karena kita memang akan mengalami hal tidak di inginkan tersebut. Orang seringkali salah kaprah dan menghubungkan peristiwa di dunia ini dengan apa yang terjadi di dalam mimpi. Padahal belum tentu benar adanya, apa yang kita alami belum tentu memberikan dampak nyata sehingga segala hal yang terjadi akan sampai pada keadaan dimana kita merasa perlu mencari tahu dengan seksama apa yang terjadi sehingga akhirnya akan berdampak nyata pada kehidupan ini dimasa depan.

Arti mimpi melihat rambut botak

Bukan hal baru saat kita mengalami kejadian tidak menyenangkan dalam mimpi, seringkali peristiwa buruk berubah ubah dalam waktu singkat saat kita bermimpi. Seperti sebuah peristiwa yang tidak dapat diungkapkan dengan kalimat biasa, akan membawa perubahan baru yang akhirnya dapat kita mengerti dan akan membawa perubahan tersendiri sehingga segala hal akhirnya akan sampai pada keadaan tertentu dimana orang mulai paham dengan apa yang dia rasakan.

Kebotakan rambut menyebabkan kita merasa cemas, sama halnya apabila hal ini terjadi dalam mimpi, tentu akan memberikan ragam pertanyaan yang hadir dalam hati. Apakah hal itu hanya kebetulan semata, atau itu ada kaitannya dengan  apa yang kita alami dalam hidup sehingga segala sesuatu patut kita waspadai sehingga tidak menimbulkan hal buruk yang lebih parah lagi?

Berikut beberapa makna mimpi tentang rambut botak:

  1. Mimpi rambut sendiri botak: Pertanda akan mengalami hal buruk
  2. Mimpi dibotakin atau dipotong botak: Pertanda kesehatan akan terganggu
  3. Mimpi melihat orang botak: Pertanda akan mengalami masalah atau musibah
  4. Mimpi tiba-tiba rambut botak dan rontok: Pertanda kerugian dalam pekerjaan atau hal buruk akan terjadi
Tidak ada yang tahu bagaimana situasi dimasa depan yang akan kita alami, bisa saja hari ini kita merasa puas dengan apa yang ada namun belum tentu hal itu ada hubungannya dengan sesuatu yang akan terjadi dimasa mendatang. Orang memiliki hal baru yang tidak pernah dia sadari sehingga akan sampai pada keadaan terbaru dimana timbul anggapan buruk mengenai sesuatu yang akan disampaikan.

Namun demikian firasat buruk dan hal tidak di inginkan tersebut pada akhirnya akan merugikan kita sendiri karena lebih baik memahami sesuatu dengan seksama sehingga tidak menimbulkan hal yang buruk dan akhirnya berdampak pada perasaan bersalah pada diri sendiri.

Arti mimpi rambut dipotong paksa

Hal serupa mengenai sesuatu yang tidak menyenangkan akan dapat kita alami ketika memikirkan mengenai sebuah situasi yang tidak nyaman. Karena adanya paksaan atau kehendak buruk dari seseorang memiliki niat kurang baik pada diri kita. Hal ini berdampak pada perasaan tidak tenang sampai sebuah situasi yang baru kita alami.

Misalnya tentang potong rambut namun bukan atas kehendak sendiri, dengan kata lain kita dipaksa potong rambut oleh seseorang. Ini akan menimbulkan anggapan tersendiri sehingga segala sesuatu yang akhirnya malah membuat tidak nyaman tersebut dapat dihindari ketika kita mulai pada keinginan sendiri dan membawa keadaan yang baru dalam kehidupan ini dimasa mendatang.

Berikut beberapa makna mimpi tentang rambut dipotong:
  1. Mimpi rambut digundulin: Pertanda akan sakit
  2. Mimpi rambut dipotong pendek: Pertanda akan mengalami hal buruk
  3. Mimpi melihat orang potong rambut: Pertanda akan menyaksikan kejadian mengejutkan




Loading...

Artikel Terkait Tambahan