5++ Arti mimpi dipuji cantik oleh orang ganteng, guru, bos, atasan, teman cowok



Pernahkah Anda ingin sekali menemukan arti mimpi dipuji cantik oleh orang tak dikenal atau malah kawan sendiri, dan beranggapan bahwa mimpi dipuji bos atau atasan tersebut memiliki makna mendalam karena apa yang ingin diketahui mengenai mimpi tentang pujian memang memberikan rasa ingin tahu yang amat dalam sehingga kita patut mengetahui apa dibalik terjadinya hal tersebut dalam tidur kita.

Arti mimpi dipuji guru atau pacar cowok mungkin terdengar biasa saja, namun mimpi dipuji cantik dan pintar yang kita dapatkan dari seseorang yang amat spesial dalam hidup selalu membawa rasa bahagia yang tidak dapat dicerminkan dengan kata kata sehingga apa yang kita dengar tersebut seakan sangat nyata membawa kebahagiaan meskipun hanya terjadi dalam mimpi semata.


Seorang wanita akan menjadi salah tingkah apabila mendapat pujian dari pria yang dicintai, atau seseorang yang spesial misalnya suami atau mantan pacar. Ini sama saja ketika kita mendengar kalimat manis tentang rayuan atau sejenisnya yang memang sulit ditolak oleh seorang cewek.

Arti mimpi mendapat pujian cantik

Apabila kita mengalami mimpi dipuji puji seseorang maka belum tentu itu adalah hal baik sebenarnya, karena seringkali orang mengatakan bahwa tafsiran mimpi adalah kebalikan dari apa yang terjadi di dunia nyata. Bukan tidak mungkin, dalam waktu dekat justru akan mengalami sesuatu yang tidak di inginkan yang mungkin terjadi disekitar kita, membawa perubahan baru sehingga orang akan sibuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan pada akhirnya membawa perubahan dalam hidup kita saat ini dan selanjutnya.

Seorang kawan pernah mengalami mimpi dipuji cowok ganteng yang dia kenal sebagai teman sekolah, lantas dia merasa was-was akan keadaan selanjutnya dibalik mimpi tersebut apakah akan membawa perubahan baru dalam hidup atau justru malah memberikan pemahaman berbeda dari apa yang diharapkan, yang akan membuat kecewa. Dalam hal ini kita harus dapat memilah dan memilih mana yang baik dan buruk sehingga tidak terjerumus dalam rasa khawatir berkelanjutan.

Berikut beberapa tafsiran mimpi dapat pujian:

  1. Ada orang memuji kita: Pertanda sedang digunjingkan 
  2. Dipuji cantik oleh teman, pacar, atau cowok: Pertanda akan kecewa karena cinta
  3. Ada orang mengatakan kita cantik: Pertanda ada niat buruk dibalik kebaikan seseorang
Dari apa yang dibahas diatas tentu dapat kita lihat bermacam reaksi dan respon yang ada dari sebuah mimpi yang mungkin akan membawa perubahan dalam hidup ke arah  yang baik atau malah sebaliknya. Namun demikian hendaknya kita dapat menempatkan diri pada posisi yang semestinya karena belum tentu apa yang dianggap baik akan berdampak baik pula untuk masa depan.

Arti mimpi dipuji bos, atasan, atau guru

Lain halnya saat kita mengalami mimpi mendapat pujian dari atasan atau orang yang kita segani, ini tentu memberikan warna tersendiri seperti merasa sangat bangga akan hal tersebut. Sehingga akhirnya timbul keinginan untuk mencari tahu apakah hal itu memang memiliki hubungan dengan apa yang terjadi sekarang ini atau hanya bunga tidur semata.

Mimpi dipuji bos atau atasan sendiri: Pertanda akan ada masalah dalam pekerjaan, mendapat tugas besar, atau bingung menentukan pilihan kerja 
Mimpi guru memuji kita: Pertanda akan mendapatkan pengalaman berharga dari sebuah kesalahan atau hal kurang baik

Dari apa yang terjadi tersebut tentu kita memahami betapa ada kesan mendalam yang dapat diraih dalam waktu dekat, dan bagaimana melanjutkan keadaan dengan seksama sehingga segala hal pada akhirnya ada hubungan dengan kehidupan kita saat ini.

Bukan tidak mungkin, apa yang disangkakan adalah hal buruk justru membawa berkah dan kemajuan tinggi dalam hidup sehingga akhirnya mampu kita sadari apa yang patut dilakukan selanjutnya.




Loading...

Artikel Terkait Tambahan