5 Arti mimpi rambut ditarik-tarik dijambak seseorang



Merenungkan kembali mengenai arti mimpi rambut dijambak orang tak dikenal memang menyisakan tanda tanya besar dalam hari, apakah makna mimpi rambut ditarik tarik lelaki atau perempuan tersebut memberikan penjelasan tersendiri hubungannya dengan apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita? Atau itu tidak lebih dari bunganya orang tidur semata yang patut kita acuhkan karena akan menyita waktu dan pikiran.

Ini tentu harus kita perhatikan, agar jangan sampai apa yang dianggap tidak berguna pada akhirnya akan membebani hati dan perasaan, saat kita merasa perlu mencari tahu dengan seksama apa yang patut diketahui misalnya mengenai mimpi rambut jadi pendek sebahu, padahal kita seperti tidak melakukan potong rambut sebelumnya.


Ini tentu akan merugikan kita karena selalu memikirkan apa yang seharusnya dapat kita lupakan sehingga tidak membebani perasaan dan pemikiran kita sepanjang hari. Jangan sampai karena sebuah mimpi yang belum tentu artinya, lantas kita merasa was-was seakan terjadi hal buruk dalam waktu dekat sehingga kita harus selalu waspada dengan bermacam keadaan.

Arti mimpi seseorang menjambak rambut kita

Saat ada seseorang yang seakan memiliki niat tidak baik pada kita lantas kita seperti takut untuk melakukan sesuatu, maka hal itu mungkin akan berdampak pada gambaran tersendiri yang timbul sehingga segala sesuatu yang seharusnya dapat dilakukan dengan baik ternyata malah menimbulkan keburukan karena kita terlalu takut akan hal buruk yang mungkin timbul.

Merasa mimpi berkelahi dengan seseorang yang tidak dikenal kemudian orang tersebut menjambak rambut kita, seakan menyisakan rasa ingin tahu mendalam karena apa yang patut dilakukan terkait hal  tersebut adalah sebuah keadaan yang pada akhirnya akan membawa perubahan baru dalam kehidupan kita dimasa depan yang akan membawa sebuah perubahan dimasa mendatang.

Berikut beberapa tafsiran mimpi tentang rambut ada yang menjambak:

  1. Seperti ada orang yang menjambak rambut kita: Pertanda akan mendapatkan kesulitan atau masalah kecil
  2. Melihat ada orang menjambak rambut: Pertanda akan menemukan kenyataan pahit atau sesuatu yang tidak seperti harapan
  3. Ada orang menjambak rambut dari belakang: Pertanda akan mengalami perubahan nasib namun kurang baik
Terlepas dari apa yang dimaksud dalam tafsir mimpi menjambak rambut diatas tentu kita merasa perlu memahami bagaimana selanjutnya keadaan yang terjadi sehingga segala sesuatu pada akhirnya akan membawa kegelisahan dalam hati, dan akan mempengaruhi kehidupan kita saat ini dan dimasa mendatang.

Mimpi rambut seperti ditarik tarik

Bukan hanya kejadian yang terjadi dalam waktu singkat, namun apa yang kita alami selanjutnya sering menjadi penentu bagaimana sikap kita menghadapi suatu kenyataan, ini berdampak pada kehidupan saat ini dan selanjutnya.

Sama halnya dengan mimpi tentang rambut rontok misalnya, ketika kita merasa gelisah memikirkan apa hal itu membawa dampak buruk dalam hidup, maka secara tidak langsung memang akan timbul pemikiran buruk yang akhirnya akan berdampak sangat serius dan kita mampu melakukan hal yang diluar kendali karena pikiran tidak tenang.

Maka, jangan sampai hal seperti ini terjadi. Meskipun mengalami mimpi berkelahi dan rambut ditarik orang jahat misalnya, namun tidak perlu buru-buru menyimpulkan bahwa itu adalah sesuatu yang buruk. Akan lebih baik kalau kita dapat menyelamatkan ketenangan dalam hati dan perasaan yang lebih tenang dalam menyikapi segala hal yang terjadi dalam kehidupan ini.

Mimpi seperti ada orang menarik rambut kita: Pertanda perasaan hati yang penuh rasa was-was 
Mimpi rambut ditarik kencang dan sakit: Pertanda kita terlalu memaksakan untuk melakukan sesuatu diluar kemampuan kita




Loading...

Artikel Terkait Tambahan