5 Arti mimpi melihat kaki buntung, pincang, bengkak, melepuh, terluka



Kaki adalah organ tubuh yang penting, untuk menunjang aktivitas sehari-hari maka kita harus menjaga kesehatan dari badan kita sehingga tidak menimbulkan hal hal buruk kedepannya. Ketika kita ingin menemukan arti mimpi melihat kaki buntung di dalam rumah atau malam hari maka hal itu mungkin membawa perbedaan tersendiri dalam kehidupan sehingga segala hal akan senantiasa dapat kita kendalikan.


Ini juga membawa keadaan baru ketika makna mimpi kaki pincang atau terluka karena melepuh memberikan fakta menarik, bahwa hal  itu dapat saja memiliki makna tertentu ketika dihubungkan dengan kejadian dalam hidup kita. Dan mungkin ada alasan untuk mencari tahu bahwa itu ada tafsir tersembunyi yang patut kita ketahui di waktu yang akan datang.

Pembahasan mimpi tentang kaki

Hampir sama dengan apa yang sudah pernah kita bahas seputar pernikahan dalam mimpi yang memiliki makna tersendiri, ternyata selain pernikahan ada pula mimpi yang tidak kalah menarik untuk disimak.

Yaitu mimpi kaki terkilir atau tergelincir karena luka dan memerlukan segera pertolongan yang ada sehingga kita patut mencari tahu apa penyebab dari mimpi tersebut dan apakah ada makna menarik dibalik segala hal yang ada.

Berikut beberapa tafsiran mimpi kaki:

  1. Mengalami mimpi kaki pincang, bermakna akan mendapatkan musibah atau masalah
  2. Seperti mimpi melihat kaki sendiri terpotong: Pertanda akan sakit atau firasat buruk  tentang kematian
  3. Melihat kaki buntung dalam mimpi pertanda akan mengalami kerugian dalam pekerjaan atau nasib apes
  4. Mimpi kaki pincang: Pertanda apa yang kita banggakan ternyata tidak memiliki manfaat apa apa
  5. Mimpi kaki terluka, bengkak sampai melepuh: Pertanda akan ada orang sekitar yang terkena musibah atau sakit


Memang terdapat banyak kejadian dalam hidup kita yang belum tentu membawa dampak baik, yang akhirnya akan membawa perubahan dalam hati dan perasaan. Bahkan orang akan mulai memahami apa yang mereka inginkan, dan akhirnya membawa keadaan baru dimana kita merasa perlu mencari tahu keadaan tersebut apakah berdampak serius atau hanya sebuah keinginan semata yang belum tentu berhubungan dengan  kehidupan ini.

Orang akan mulai percaya dengan apa yang mereka harapkan, namun belum tentu berhasil menemukan keadaan baru dimana hal itu akan berdampak pada keadaan selanjutnya mengenai sebuah situasi yang patut kita perhitungkan dengan seksama.

Sampai akhirnya ditemukan hal menarik dan kita tetap optimis dengan apa yang terjadi sehingga tidak perlu takut dengan segala hal  terkait mimpi karena itu akan berdampak cukup nyata dalam hidup dan perasaan ini dimasa depan nantinya.

Menarik untuk dibaca: Arti mimpi tentang kosmetik, bedak, lipstik, dll

Terlepas dari apa yang patut diperjuangkan mengenai keadaan tersebut maka kita patut mencari tahu keadaan lainnya yang mungkin akan berdampak pada kehidupan ini dimasa depan. Yang akhirnya akan membawa perubahan baru yang cukup bermakna.



Loading...

Artikel Terkait Tambahan