6++ Arti mimpi tsunami banjir rumah tenggelam



Terasa sangat tidak nyaman saat kita mengalami mimpi melihat tsunami dimana laut meluap dan ombak tinggi datang menyapu gunung dan pohon, bukan hal baru rasanya karena arti mimpi tsunami dan bencana alam hampir setiap saat kita lihat sehingga arti mimpi banjir rasanya sangat mungkin kita alami. Meskipun demikian ada kemungkinan apa yang ada dalam gambaran tersebut tidak lebih dari bunga tidur semata sehingga kita patut mencari tahu lebih jauh kaitannya dengan apa yang perlu diketahui terkait tafsir mimpi.

Hampir sama dengan arti mimpi rumah tenggelam kena banjir besar, rasanya sangat nyata seperti benar benar kita alami. Hal yang demikian ini tentu menyisakan banyak tanda tanya dalam hati, akankah hal itu dapat dicari tahu maknanya ketika dihubungkan dengan mitos mimpi dan sejenisnya? Atau itu tidak lebih hanya gambaran yang muncul secara acak dalam tidur kita sehingga layak disebut mimpi numpang lewat saja?


Mari kita cari tahu maksudnya lebih jauh terkait hal itu sehingga tidak ada lagi rasa ingin tahu dalam hati yang akhirnya akan membuat kita merasa perlu memahami lebih jauh terkait keadaan tersebut dalam kehidupan kita.

Yang mana orang akan mulai memahami apa yang patut diketahui dan akhirnya akan membawa keadaan menjadi lebih baik dari sebelumnya sehingga segala rasa penasaran akan hilang dengan sendirinya.

Memahami makna mimpi ada tsunami

Bukan tidak mungkin apa yang akan terjadi dalam kehidupan ini memang memiliki hubungan dengan segala hal dalam mimpi, namun kita tidak dapat membuktikan itu dengan seksama sehingga orang lebih banyak menafsirkannya menjadi ramalan mimpi semata. Dan lebih baik kita menyadari bahwa agama dan kepercayaan kepada Tuhan adalah yang utama daripada mempercayai hal yang berhubungan dengan mitos dan belum tentu ada benarnya.

Salah satu mimpi yang memberikan pertanyaan mendalam adalah mimpi melihat tsunami yang menenggelamkan kampung halaman dan rumah rumah warga, ini terjadi seperti sangat nyata. Lantas apa makna mimpi tsunami tersebut?


  1. Mimpi terkena tsunami: Pertanda akan mengalami kejadian yang membawa masalah atau kesulitan
  2. Mimpi ada tsunami: Pertanda akan berurusan dengan orang yang menyusahkan Anda
  3. Mimpi melihat tsunami besar: Pertanda akan tertimpa masalah berat atau mengalami kesedihan


Banyak yang belum dapat memahami apa yang terjadi dalam mimpi yang mungkin akan memberikan warna baru dalam hidup misalnya perubahan nyata yang dialami. Namun demikian orang akan mulai paham apa yang dia lakukan saat mendapati apa yang ada memang berhubungan dengan  keadaan dalam hidup, sehingga orang akan mulai mengerti apa yang sebaiknya dilakukan untuk mendapatkan kebaikan.

Arti mimpi rumah tenggelam karena banjir

Hal lain yang sering terjadi dalam tidur kita adalah mengalami mimpi terkena banjir besar, dimana dalam hal ini orang akan mulai mengerti apa yang sebenarnya terjadi ketika hal itu berlaku. Karena tidak jarang gambaran mengenai mimpi rumah tenggelam disertai imajinasi tentang banjir yang melanda, sehingga kita harus menyimpulkan bahwa hal itu memang memiliki kaitan dengan apa yang patut dilakukan sesudahnya.

Berikut beberapa makna mimpi tentang banjir dan bencana alam:
  1. Rumah tenggelam terkena tsunami: Pertanda akan mengalami masalah rumah tangga
  2. Rumah dilanda banjir: Pertanda akan mengalami kesulitan ekonomi, atau masalah keuangan
  3. Rumah kena banjir: Pertanda akan dapat masalah di dunia kerja atau yang berhubungan dengan uang


Lebih jauh mengalami hal lain yang memiliki hubungan dengan tsunami dan banjir memang memberikan pemahaman berbeda. Namun kita patut mencari tahu lebih jauh hal itu sehingga segala hal tidak akan menimbulkan rasa ragu apalagi sampai salah paham dengan apa yang ada dalam mimpi padahal belum tentu penting untuk kita perdebatkan.



Loading...

Artikel Terkait Tambahan