3++ Cara Memerahkan Bibir Alami dan Permanen



Beberapa tips agar bibir kelihatan merah alami memang sudah banyak dibagikan, namun tidak sedikit yang masih penasaran dengan hal tersebut karena menjaga penampilan terutama wajah adalah hal penting yang harus dilakukan oleh para wanita. Bukan hal baru yang mengherankan apabila orang berani membayar mahal untuk mendapatkan cara memerahkan bibir hitam secara alami, dan banyak juga yang mencari tips agar bibir merah alami tanpa obat, namun kadang kita menyepelekan hal-hal sederhana yang sebenarnya sangat membantu untuk mendapatkan bibir merah merona dan tetap cantik. Kecantikan adalah hal pokok yang harus diperhatikan oleh para wanita, karena dengan paras cantik merupakan modal utama untuk memberikan pelayanan bagi orang lain dan juga dalam pergaulan masyarakat.

Paras cantik ibarat mahkota milik perempuan yang tidak akan dimiliki oleh lelaki manapun, yang hanya akan mereka gunakan untuk hal penting misalnya untuk melayani suami dan keluarganya. Namun dalam pekerjaan tertentu yang menuntut penampilan, para kaum hawa ini menggunakan paras kecantikan mereka untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Untuk itulah penting sekali menjaga tubuh tetap terawat dengan perawatan rutin yang memerlukan waktu, biaya dan tenaga untuk mendapatkan hasil maksimal.


Untuk anda yang memiliki bibir hitam dan ingin tahu tips tradisional memerahkan bibir tanpa zat kimia, berikut ini sedikit cara memerahkan bibir secara alami yang mungkin dapat membantu. Ada perawata kosmetik yang memang sangat efektif guna meremajakan bibir anda, namun karena besarnya resiko dari pemakaian alat tersebut tak jarang banyak cewek memiliki cara alami dan permanen untuk memberikan kesan natural pada penampilan.

Cara alami memerahkan bibir yang hitam

Cara membuat bibir merah dengan madu:

Tips yang pertama ini sangat mudah dilakukan dan bahan yang diperlukan juga mudah didapat, yaitu memerahkan bibir menggunakan madu. Caranya bersihkan bibir dari lipstik dan ambil madu alami untuk dioleskan merata pada bibir. Lakukan tips ini rutin setiap sebelum tidur agar mendapatkan bibir merah alami.

Cara agar bibir merah dengan menggunakan minyak zaitun:

Nah, cara yang kedua ini pun sangat mudah seperti tips sebelumnya tentang obat jerawat tradisional. Tips ini memanfaatkan khasiat minyak zaitun untuk mendapatkan bibir merah. Caranya, bersihkan bibir dari lipstik, kemudian tuangkan minyak zaitun ke sebuah tempat kecil misalnya cawan. Campurkan sedikit madu kedalam minyak zaitun, lalu oleskan merata pada bibir anda. Kemudian gosok secara perlahan bibir yang masih diberi minyak zaitun, dan setelah itu bersihkan. Cara ini bisa dilakukan rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Tips untuk mendapatkan bibir merah:

Untuk menjaga bibir tetap sehat dan merah merona, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Hindari r0kok, karena r0kok dapat menyebabkan warna bibir menjadi gelap. Jangan terlalu sering menjilat bibir, karena air liur dapat menyebabkan bibir kering. Tidak percaya? Baca tulisan sebelumnya tentang penyebab sariawan dan bibir pecah pecah.

Konsumsi makanan yang seimbang, dalam arti makanan yang dikonsumsi harus mengandung cukup vitamin. Silakan perbanyak mengkonsumsi sayur segar dan buah-buahan. Apabila diperlukan, gunakan pelembab agar bibir tidak terlalu kering. Hal-hal kecil seperti ini memang seringkali di anggap sepele bagi sebagian orang, namun dengan menjaga perawatan bibir mulai dari hal terkecil maka akan memberikan hasil yang maksimal untuk dimasa depan.



Loading...

Artikel Terkait Gaya Hidup