5 Pilihan Tempat Wisata Kota Bogor yang Menarik dikunjungi



Bogor merupakan salah satu tempat tujuan wisatawan yang ramai dikunjungi, dikota ini kita dapat menemukan banyak sekali tempat wisata yang menarik, di kota Bogor terkenal memiliki tempat-tempat peninggalan sejarah, seperti Prasasti Batu Tulis dan tempat menarik lainnya seperti Kebun Raya Bogor, Puncak Kota Bogor, dan sebagainya.

Berikut ini sekilas tentang beberapa obyek wisata yang bagus di Bogor bagi anda yang berencana ingin melancong ke kota ini, memang tidak salah lagi karena disana anda akan mendapati banyak tempat-tempat rekreasi yang indah.



Kebun Raya Bogor atau Istana Bogor

Kebun Raya Bogor menjadi ikon untuk kota ini karena memiliki keindahan obyek wisata pada tanah seluas 87 hektar. Di Istana Bogor terdapat ribuan spesies tumbuhan dan berbagai jenis bitanang. Ditempat ini sering dijadikan sebagai tempat penelitian oleh ilmuwan dan mahasiswa.

Obyek wisata ini sudah dikenal sampai banyak daerah sehingga tidak  heran kalau wisatawan yang datang selalu ramai bahkan dari luar daerah untuk menyaksikan keindahan kebun raya bogor, terutama di hari-hari tertentu.

Jangan lupa untuk menyempatkan diri mengunjungi tempat wisata di bogor yang satu ini karena Anda akan terkesima oleh keindahannya.

Taman Safari Indonesia Cisarua
Ditempat ini terdapat banyak sekali koleksi hewan dari berbagai penjuru dunia. Juga menyediakan wahana bermain dan kolam renang yang cocok bagi anda jika ingin bersantai di Taman Safari Indonesia ini.

The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure
Tempat wisata ini merupakan tujuan wisata keluarga dan tempat belajar bagi para murid yang ingin belajar sambil refreshing. The Jungle Bogor Nirwana Water Adventure sering disebut sebagai tempat wisata edukasi.

Puncak Kota Bogor
Salah satu tempat wisata kota Bogor yang menarik untuk dikunjungi adalah Puncak. Tempat ini berada di dataran tinggi dengan dikelilingi oleh perkebunan teh Gunung Mas, sangat sesuai untuk anda yang hobi jalan-jalan di alam hijau yang sejuk.

Di hari-hari libur puncak bogor selalu dipenuhi oleh wisatawan luar daerah yang ingin berlibur sambil menikmati indahnya pemandangan alam di puncak, ini dapat jadi pilihan untuk menghabiskan liburan dengan udara sejuk yang berbeda dengan di perkotaan.

Taman Budaya Sentul City
Lokasi atau alamat obyek wisata ini terletak di Sentul City, dengan lokasi yang luas dan nyaman, sangat cocok untuk rekreasi sambil meeting, outbond, pertemuan kantor, atau berkemah.

Nah diatas hanyalah beberapa tempat saja yang menarik yang dapat anda temukan ketikan berkunjung ke Bogor. Tentunya masih banyak lagi obyek wisata yang menarik disana. Jika anda penasaran, kenapa tidak langsung saja berkunjung ke Bogor?



Loading...

Artikel Terkait Wisata