5++ Arti mimpi lari kencang tapi tidak bergerak



Mengalami mimpi lari ditempat dan tidak bisa berlari karena kaki kaku rasanya amat menyiksa, apalagi kalau hal itu berhubungan langsung dengan apa yang dirasakan saat terbangun dari tidur. Misalnya kita mengalami mimpi seperti ingin lari tapi tidak bisa karena kaki tidak dapat digerakkan, hal ini tentu menyulitkan bagi kita yang ingin mengetahui seperti apa seharusnya menyiapkan hal baru dalam hidup sehingga segala sesuatu dapat berjalan sebagaimana mestinya.


Sesaat setelah mengalami mimpi buruk memang selalu menimbulkan hal baru yang tidak terduga, karena hal tersebut berhubungan langsung dengan apa yang kita alami saat ini dan selanjutnya. Dalam hal ini orang akan mulai memikirkan bagaimana selanjutnya memanfaatkan kebaikan dari sebuah mimpi, yang mungkin dapat diterjemahkan sebagai solusi mengatasi kesulitan yang ada, sehingga tidak ada orang yang akan berpikir bahwa itu adalah upaya untuk meluruskan sesuatu yang akhirnya dapat kita rasakan bersama.

Arti mimpi tidak bisa berlari

Memimpikan seperti dikejar-kejar hantu atau orang jahat yang hendak membuat kita celaka, kita ingin sekali lari menghindar namun kaki terasa tidak dapat digerakkan, apakah ini pertanda buruk akan terjadi sesuatu? Apakah hal itu memungkinkan untuk membuat sesuatu yang baru sehingga segala hal  yang tadinya terasa tidak masuk akal pada akhirnya membuat kita memikirkan hal yang belum tentu ada benarnya?

Ini menjadi tanda tanya yang tidak kunjung mendapatkan jawaban sehingga kita patut mencari tahu kemana arah kaki melangkah membawa kita pada perjalanan selanjutnya. Apakah ada yang membuat kita merasa perlu mencari tahu sesuatu hubungannya dengan mimpi atau itu hanya bunga tidur semata, yang tidak perlu dicemaskan.

Berikut beberapa tafsiran mimpi mengenai lari:

  1. Arti mimpi tidak bisa lari: Pertanda akan mengalami hambatan dalam kerja, ada musibah
  2. Arti mimpi lari kencang: Pertanda akan mengalami kemajuan dalam hidup, pekerjaan, dan tingkat kesejahteraan
  3. Arti mimpi lari tapi tidak  bisa bergerak: Pertanda sedang mengalami masalah serius, namun kita berusaha menyelesaikannya
  4. Arti mimpi melihat orang berlari: Pertanda akan menghadapi cobaan atau masalah berat
  5. Arti mimpi Lari tapi tidak berpindah tempat: Pertanda apa yang kita yakini ternyata tidak sesuai kenyataan
Dari apa yang dibahas dalam tulisan diatas tentu kita dapat memaklumi apa yang terjadi dalam mimpi seringkali memberikan kesan tertentu, sehingga segala hal yang tadinya kita anggap sepele namun memberikan dampak cukup serius dalam kehidupan nyata. Bukan tidak mungkin, kalau hal itu pada akhirnya akan menimbulkan kesan baru dimana orang akan mulai memahami apa yang perlu diperbuat dalam waktu dekat.

Namun lebih baik kalau kita dapat menyelesaikan segala kesulitan dan masalah sehingga tidak ada beban menganjal dalam hati, yang tandanya kita akan mengalami ketenangan dalam hidup. Tidak terbebani dengan pikiran macam-macam sehingga bisa fokus dengan apa yang harus diselesaikan dalam waktu dekat.

Arti mimpi lari tapi tidak bergerak

Hampir sama dengan apa yang dibahas dalam tulisan diatas, ini menggambarkan bagaimana usaha kita sangat serius untuk mencapai suatu tujuan, menyempurnakan apa yang selama ini menjadi cita-cita dan keinginan. Namun semua itu belum tentu dapat diwujudkan menjadi kenyataan, saat orang yang ingin kita hadapi adalah keadaan terbaru dimana orang tersebut ternyata membawa dampak besar dalam hidup yang akhirnya menimbulkan kesan mendalam untuk menyelesaikan semuanya.

Akan lebih baik kalau kita dapat memperkirakan bagaimana langkah selanjutnya sehingga tidak ada kesalahan dalam menafsirkan apa yang ada, yang artinya akan membuat kita merasa perlu menyikapi apa yang ada dan dapat membawa perubahan besar dalam hidup ini.

Lari tapi sulit sekali menggerakkan kaki, adalah sebuah isyarat bagaimana besarnya keinginan hati untuk menuju suatu perubahan, bagaimana kita dapat membawa sebuah perkara dengan seksama sehingga timbul hal baru yang akan berdampak nyata dalam hidup.

Namun semua usaha yang dilakukan memang belum tentu berdampak nyata pada kehidupan ini, adakalanya kita merasa perlu memahami segala hal dengan seksama sehingga diperoleh hal baru yang akhirnya akan berdampak pada kehidupan ini saat ini dan nanti.

Apapun itu, akan lebih baik kalau kita dapat menyikapi segala sesuatu dengan baik, sehingga tidak ada kesalahan dalam menafsirkan hal yang ada yang akhirnya akan menyulitkan kita sendiri. Akan membawa keadaan menjadi lebih buruk dari sebelumnya.




Loading...

Artikel Terkait Tambahan