5++ Arti mimpi haid / menstruasi (sedang datang bulan)



Sebuah hal  yang sulit dilupakan oleh seorang wanita adalah saat mengalami mimpi menstruasi karena hal ini menyangkut hal yang paling pribadi dari seorang perempuan. Sehingga mencari arti mimpi haid banyak sekali patut dipertimbangkan apakah hal itu memiliki hubungan dengan kejadian di dunia nyata atau itu tidak lebih daripada sebuah bunga tidur semata.

Yang kemudian membuat kita penasaran adalah sebuah pertanda terkait arti mimpi datang bulan sehingga sakit perut karena ini menimbulkan tanda tanya tersendiri apalagi kalau kita memiliki keberanian untuk mengetahui apa yang patut diketahui sehingga orang mulai memahami apa yang harus dilakukan demi mendapatkan kebaikan dari suatu masalah dalam hidup.

Pembahasan mengenai mimpi haid

Haid atau menstruasi bagi wanita adalah hal yang biasa karena siklus ini terjadi setiap bulan dimana seorang wanita akan mengalami haid dalam waktu-waktu tertentu. Jadi kalau mimpi keluar darah haid banyak sekali bukan hal baru, namun ini tentu menimbulkan tanda tanya yang patut dicari tahu maknanya, sehingga segala rasa ingin tahu pada akhirnya akan terjawab dengan sendirinya.

Dan ini dapat kita ketahui dengan mencari tahu melalui primbon mimpi yang sudah banyak bertebaran, kalau memang dirasa belum menemukan jawaban yang paling tepat maka dalam blog ini juga akan di ulas mengenai maksud mimpi menstruasi tersebut, semoga dapat memberikan tambahan pengetahuan bagi kita semua.



Berikut ini adalah beberapa makna mimpi mens atau mimpi tentang haid:
  1. Arti mimpi haid deras sekali: Pertanda kebaikan, akan mendapatkan keberuntungan yang tak terduga, pekerjaan yang mengalami kemajuan. Kondisi keuangan membaik
  2. Arti mimpi melihat darah haid: Pertanda akan dapat bantuan dari orang baik, atau akan memperoleh kabar baik
  3. Arti mimpi menstruasi sampai tembus: Pertanda kurang baik, akan kehilangan sesuatu yang berharga
  4. Mimpi seperti sedang haid: Pertanda akan memperoleh berita gembira atau rezeki lancar
  5. Mimpi menstruasi padahal kita seorang laki-laki: Pertanda akan menemukan pacar atau kekasih
Ada banyak perkara yang tidak kita ketahui mengenai apa yang ada dalam hidup ini, sebagian orang beranggapan bahwa hal tersebut sebagian dari misteri kehidupan. Orang lainnya percaya dan menghubungkan sesuatu dalam hidup dengan kejadian dalam mimpi, karena percaya bahwa mimpi memiliki makna tertentu ketika dihubungkan dengan kehidupan kita.

Terserah mau percaya yang mana, namun penting untuk di ingat bahwa kita tidak perlu terlalu serius dalam menyikapi sebuah mimpi karena itu hanya akan menyita waktu dan pikiran. Akan lebih baik kalau melakukan sesuatu yang lebih bermakna untuk masa depan.

Kesimpulan kami

Meskipun apa yang ada dalam mimpi nampak sebagai sebuah hal buruk, bahkan perkara yang sama sekali tidak pernah dianggap. Namun bukan berarti hal itu akan membawa keburukan. Bisa saja itu adalah awal dari pertanda baik yang akan kita alami, dengan kata lain tidak perlu panik dengan apa yang terjadi dalam mimpi.

Tetap optimis dalam menghadapi setiap kenyataan hidup membuat kita lebih memiliki waktu dan kesempatan dalam menyelesaikan segala perkara dalam hidup ini. Sehingga tidak akan mengalami hal buruk  yang sebenarnya dapat kita  tanggulangi dengan  seksama.




Loading...

Artikel Terkait Tambahan