4 Arti Mimpi Buang Air Besar dan Membersihkannya



anda mungkin segera bertanya – tanya apa arti mimpi diri sendiri buang air besar, sebelum menjawab kemungkinan tafsir yang muncul sebenarnya mimpi dapat dikatakan sebagai sebuah sumber informasi yang berasal dari alam bawah sadar manusia. Mimpi, sama sekali tidak terduga bentuk dan rangkaian kejadiannya. Mimpi benar – benar seperti mimpi yang agaknya tidakmungkin untuk didisain sedemikian rupa sehingga mewujud sebagaimana yang kita inginkan. Lebih dari itu, mimpu juga tidak bisa dipakasakan atau diatur kehadirannya pada setiap proses tidur. Aku mau bermimpi ah….masa bisa begitu. Baiklah tidak perlu bertele-tele, kira – kira apa makna mimpi diri sendiri sedang buang air besar ?


Arti Mimpi Diri Sendiri Sedang Buang Air Besar


Arti Mimpi Diri Sendiri Buang Air Besar Dari Segi Positif

Dalam kutub positif, arti mimpi diri sendiri sedang buang air besar tersebut juga akan memberikan informasi positif bahwa anda akan terbebas dari persoalan yang selama ini melilit kehidupan anda pribadi maupun keluarga. Tubuh anda seperti mengeluarkan anasir – anasir yang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh tubuh untuk menunjang hidup. Dengan demikian anda justru malah terbebas dari persoalan, resiko, perasaan tidak enak, kesedihan atau apapun namanya. Bukankah kotoran itu mesti dibuang, sebab menurut ilmu biologi kotoran dalam tubuh bisa berubah menjadi racun, yang pasti imbasnya  bisa ke mana – mana. Imbasnya bukan saja fisik namun juga psikis dengan tingkat sait yang bervariasi.

Arti Mimpi Diri Sendiri Buang Air Besar Dari Segi Negatif

Hidup itu selalu berpasangan, ada hitam dan ada putih, ada positif dan ada pula negatif. Begitu pula dengan apa kira – kira arti mimpi diri sendiri buang air besar. Salah satu kemungkian mimpi tentang hal itu yang berasosiasi negatif adalah kecenderungan anda akan kehilangan harta dalam waktu dekat, dalam jumlah yang lumayan banyak. Setidaknya menurut ukuran anda sendiri. Mimpi itu kemudian seperti menjadi kekhawatiran tersendiri, menimbulkan cemas dan galau. Namun seiring dengan perjalanan kecemasan tersebut, sebuah kejadian sebagaimana yang ditafsirkan dalam mimpi tersebut bisa saja secara tiba – tiba terjadi pada diri anda. Jadi kejadian kehilangan, sial, sedih, dan anasir buruklainnya itu terjadi tanpa anda memikirnya. Mimpi itu menjadi nyata seorang mencuri peluang kesadaran anda semua. Maka tiada lain tetap hidup hati-hati dan waspada. . . . . . .

Arti Mimpi Buang Air Besar Banyak Sekali

Sementara itu secara spiritual  atau sudut pandang religius agama Islam, arti mimpi diri sendiri buang air besar dapat saja ditafsirkan sebagai pengurangan dosa-dosa karena suatu tindakan tertentu yang akan anda lakukan kemudian. Anda akan melakukan sebuah tindakan atau aktivitas yang bernilai spiritual cukup tinggi. Tindakan itu mungkin remeh temeh, namun tidak setiap insan menyadari lalu melakukannya dengan derajat kerelaan yang tinggi. Suatu saat setelah mimpi misalnya, tiba – tiba anda didatangi seorang teman lama yang mengaakan anaknya sakit dan membutuhkan bantuan finansial anda. Atau anda sekadar menyingkirkan batu – batu kecil ditengah jalan yang mengganggu para penggunan jalan dengan rela. Itu mungkin tak berarti, namun anda telah memberi arti. Dosa akan tereduksi ketika kebaikan itu anda jalankan, tentu atas nama Tuhan.

Arti Mimpi Diri Sendiri Buanga Air Besar Menurut Psikologi

Secara kejiwaan mendapat gambaran arti mimpi diri sendiri sedang buang air besar juga dapat bermakna baik, sebab anda telah mendapatkan sebuah energi alami yang selama ini bersemayam dalam tubuh anda dan dia diam saja. Itu adalah energi potensial yang luar biasa yang akan secara aktif membantu anda mencapai keiinginan yang akan dicapai. Pasca mimpi jangan heran jika tiba tiba anda merasa mendapat suntikan semangat, tiba – tiba menjadi rajin belajar, sholat, bekerja atau apa – apa yang anda kerjakan seolah enteng saja. Aktivitas keseharian atau yang khusus akan mudah anda lakukan dan penuh kegembiraan. Energi alamiah tubuh yang menggerakka semua.



Loading...

Artikel Terkait Ulasan