Arti mimpi memegang kotoran sendiri (najis manusia, binatang)



Berani menyimpulkan sendiri mengenai arti mimpi memegang kotoran sendiri memang bukan perkara mudah, ini membenarkan anggapan mengenai makna mimpi memegang kotoran manusia yang nantinya akan menimbulkan dampak serius bagi pemikiran kita dan pandangan orang lain yang nantinya akan membawa perubahan besar dalam melakukan setiap tindakan dimasa mendatang.

Mungkin banyak versi mengenai mimpi menginjak kotoran hewan atau najis orang sehingga kita patut mengetahui dengan seksama apakah hal itu memang memiliki hubungan erat atau hal itu tidak lebih dari pelengkap dalam tidur kaitannya dengan hal baru dalam mimpi yang kadang hadir begitu saja tanpa disangka.

Kotoran adalah benda yang identik dengan hal jorok sehingga tidak di inginkan atau tidak ingin berlama-lama berurusan dengannya, namun demikian kita bisa saja mencari tahu apa makna dibalik mimpi melihat kotoran sendiri tersebut apakah memang memiliki hubungan erat atau hal itu akan memberikan dampak cukup serius bagi kehidupan kita. Bukan tidak mungkin, orang yang nantinya akan sampai pada keadaan terbaru sehingga kita patut memahami lebih jauh mengenai situasi terkini yang nantinya akan membawa dampak cukup serius.

Pendahuluan mengenai mimpi kotoran

Adalah sebuah hal yang tidak mungkin di ingkari saat kita merasa perlu mencari lebih jauh mengenai apa saja yang menimbulkan rasa ingin tahu karena itu akan membuat pikiran tidak tenang, sebelum ada jawaban pasti mengenai hal itu. Namun demikian kita selalu memiliki kesempatan untuk melakukan yang terbaik, sehingga nantinya diharapkan akan dapat memilih mana yang benar dan menghindari kesalahan atau memperbaiki setiap kesalahan yang pernah dilakukan.


Ada yang menyebutkan bahwa apa yang kita alami dalam mimpi tidak lepas dari keadaan diri saat ini terutama suasana pikiran yang turut mempengaruhi mimpi seseorang, ini memang dapat dimengerti. Dimana saat kita mengalami mimpi buruk sehingga trauma seringkali hal itu kalau direnungkan ada hubungannya dengan masalah dalam kehidupan yang mungkin masih belum terselesaikan sehingga kita terus memikirkannya.

Termasuk mengenai mimpi kotoran, ini seringkali terjadi tanpa disengaja. Bahkan saat kita sedang dalam keadaan tenang sekalipun kadangkala muncul mimpi tersebut yang memiliki hubungan dengan  kotoran binatang atau manusia. Ini patut dicari tahu apakah memang patut diketahui lebih jauh atau hal itu hanya sekedar bunga tidur semata.

Beberapa hal yang melambangkan mimpi kotoran:

  1. Tanda keberuntungan
  2. Akan mendapatkan rezeki
  3. Kemudahan dalam pekerjaan, bisnis, usaha
  4. Bertemu orang yang memberi pertolongan
  5. Naik jabatan
  6. Pertanda kebaikan
Hal-hal penting mengenai mimpi ini memang patut kita ketahui karena secara umum mimpi kotoran menempel di pakaian atau lainnya menandakan pertanda baik akan datang pada kita. Ini adalah kebalikan dari apa yang terjadi dalam mimpi, dimana mimpi buruk seringkali bermakna baik dan mimpi baik seringkali mendatangkan firasat buruk dimasa depan.

Selengkapnya mengenai tafsir mimpi kotoran

Selanjutnya kita akan mengerti mengenai mimpi kotoran manusia dimana hal itu akan mendatangkan firasat tertentu sehingga akan gamblang kalau sudah mengetahuinya, dan akan menemukan jawaban memuaskan apabila kita dapat mengerti maknanya secara lengkap.

Maka dari itu tidak ada salahnya menemukan tafsiran mimpi najis ini lebih jauh sehingga hilang rasa ingin tahu yang tadinya ada dalam hati dan berganti dengan situasi jelas karena kita tahu kemana harus melangkah membawa kehidupan ini lebih jauh lagi nantinya.

Inilah poin penting mimpi najis:
  • Arti mimpi memegang kotoran sendiri: Menandakan akan mendapatkan keberuntungan namun harus hati-hati dalam memanfaatkannya agar tidak membawa hal buruk
  • Arti mimpi kotoran menempel di baju atau celana: Menandakan akan terlibat hal penting
  • Arti mimpi menginjak kotoran manusia: Menandakan akan mendapatkan rezeki
  • Arti mimpi melihat najis binatang: Menandakan akan berjumpa orang yang menolong kita
Setiap hal yang terjadi seringkali menimbulkan dampak tersendiri sehingga kita patut mengetahui bagaimana seharusnya menyikapi hal itu yang nantinya akan membawa dampak besar bagi kehidupan ini dimasa sekarang atau masa yang akan datang. Sehingga akan nampak apa yang patut diketahui dan bagaimana seseorang mulai memahami situasi dalam hidupnya yang nantinya akan sampai pada keadaan terbaru sehingga dapat membawa suasana menjadi lebih baik lagi dimasa depan.

Sikap kita tentang mimpi tersebut

Merenungkan apa yang dibahas dalam tulisan tentu sedikit lega karena mimpi kotoran ternyata memiliki makna positif, namun demikian tidak perlu berlebihan dalam menyikapi hal itu karena belum tentu memberikan dampak nyata dalam hidup.

Lebih baik kalau menjadikan apa yang ada dalam ramalan mimpi sebagai penambah wawasan sehingga kita mengerti dengan seksama apa yang dimaksud tafsir mimpi tersebut. Juga tidak perlu menghubungkan hal itu dengan kehidupan nyata kalau memang itu akan menimbulkan keresahan atau malah terlalu pede. Karena segala yang terjadi kembali lagi pada ketentuan Tuhan Sang Pencipta sehingga kita patut senantiasa memohon yang terbaik kepada-Nya.




Loading...

Artikel Terkait Tambahan