8 Arti mimpi tidur sama pacar ditempat sepi



Hal menyenangkan yang terjadi adalah menemukan arti mimpi tidur sama pacar dirumah si dia yang nantinya akan memberikan rasa berbunga-bunga, bagi cewek atau cowok yang mengalami hal ini pasti senang karena tidur dengan pacar adalah aktivitas menyenangkan yang sangat ingin dilakukan berkali-kali, bahkan saat sedan bersama si dia ditempat sepi rasanya ingin sekali bersama selamanya dan tiba tiba ada rasa mengantuk ingin tidur dengannya.

Pacar adalah sosok idaman yang senantiasa hadir dalam pikiran, kadangkala hari-hari bersama pacar adalah saat paling indah apalagi kalau si dia memberikan sesuatu yang spesial pada kita. Sampai akhirnya lupa diri, dan kadangkala tidak sadar kalau sudah malam sehingga mimpi bermalam sama pacar dirumah kosong yang akhirnya menghabiskan malam tersebut berdua.

Bukan tidak mungkin hal ini seringkali dilakukan, sehingga hadir kenangan dalam diri tentang sosoknya yang selalu menemani sampai akhirnya terbawa dalam mimpi. Mimpi yang indah, saat tidur bersamanya adalah kesenangan tersendiri maka tidak ada hari yang indah selain menghabiskan saat indah bersama sang mantan pacar atau malah suami sendiri.


Nah bagaimana ceritanya kalau mimpi tidur sama suami sendiri adalah hal baru yang muncul bagi seorang istri? Ini tentu memberikan rasa penasaran, hampir sama saat memimpikan pacar hadir dalam tidur kita dengan segala hal indahnya, tentu patut dicari tahu apakah hal itu memang memberikan makna tersendiri yang patut disikapi atau hanya sekedar bunga tidur semata yang numpang lewat lalu dilupakan begitu saja seakan tidak ada yang terjadi dalam hidup ini.

Lebih jauh mengenai mimpi tidur

Bukan tidak mungkin, apa yang terjadi saat ini memang ada kaitan dengan sesuatu dalam hidup kita khususnya yang memberikan dampak cukup besar sehingga hal baru yang sedikit berbeda akhirnya muncul dalam mimpi. Seperti tidak ingin dilakukan namun hal itu terlanjur membawa kenangan tersendiri dan membuat kita merasa perlu memahami apa yang terjadi karena terbayang terus dengan gambaran dalam mimpi tersebut.

Salah satunya adalah mimpi tidur sama pacar, hal ini menyisakan rasa ingin tahu yang amat besar karena tidur adalah sesuatu yang umum dan dialami oleh semua orang. Sehingga mengalami mimpi tidur adalah sesuatu yang sebenarnya tidak perlu dipusingkan namun kalau memang ingin tahu makna dibalik mimpi ini setidaknya kita harus menelusuri lebih jauh hal-hal yang berkaitan dengan perkara tersebut.

Berikut pertanda yang ada hubungannya:

  1. Menandakan adanya urusan yang belum selesai
  2. Menandakan adanya rasa ingin istirahat namun belum terpenuhi
  3. Menandakan situasi dalam diri yang sedang lelah
  4. Menandakan sedang memikirkan sesuatu terus menerus

Hadirnya sosok pacar dalam mimpi menandakan

Lain halnya kalau yang hadir adalah sosok orang yang sangat spesial bagi kita yakni kekasih yang dirindukan, dia mendadak hadir dalam mimpi membawa sesuatu yang berbeda, tentu sangat menyenangkan untuk dibayangkan apa yang terjadi selanjutnya saat berbaring bersama pacar.

Namun apakah hal itu memberikan makna baik, atau justru hal buruk akan terjadi saat kita mengalami mimpi tidur dengan pacar ditempat gelap? Sejatinya apa yang ada dalam mimpi memang memberikan pertanda tersendiri sehingga kita patut mengetahui lebih jauh apa yang terjadi, namun saat hal itu dihubungkan dengan suasana dalam mimpi maka akan memberikan rasa puas tersendiri.

Inilah tafsirannya:
  1. Tidur sama pacar: Pertanda kita terlalu memikirkan sosok si dia
  2. Berduaan ditempat sepi: Pertanda ada rasa kangen ingin bertemu seseorang namun kita tahan
  3. Pacar ngajak tidur: Pertanda akan terlibat urusan penting dengan orang terdekat
  4. Diajak berduaan sama pacar: Menandakan adanya kesan sangat penting terhadap orang yang selama ini dekat dengan kita
Segala sesuatu dalam hidup memang memberikan kesan tersendiri, entah sengaja atau tidak tentu kita pernah mengalami hal unik yang menarik dan membuat kita terkesan. Sampai akhirnya terbawa dalam mimpi dan memberikan gambaran baru dimana kita merasa sedikit berbeda dengan suasana dalam kehidupan yang sebenarnya.

Ini patut dimengerti, dan sebaiknya tidak terpengaruh dengan apa yang ada dalam mimpi namun selalu melakukan hal  baru yang mungkin berguna dan membuat kita merasa perlu memahami lebih jauh arti dari semua itu, yang nantinya akan berdampak serius bagi kehidupan. 

Namun bukan berarti kita harus melakukan apa yang ada dalam mimpi tersebut, ada banyak hal lain yang lebih penting untuk dilakukan sehingga harus senantiasa bijak dalam menyikapi hal baru dalam kehidupan kita.




Loading...

Artikel Terkait Tambahan