Arti mimpi menggenggam tangan pria (seseorang yang dikenal)



Menelisik lebih jauh mengenai arti mimpi menggenggam tangan pria membuat wanita merasa perlu memahami lebih jauh apa yang patut dirasakan terkait keadaan tersebut. Apakah mimpi tangan digenggam seseorang yang dikenali yakni lelaki idaman dapat memberikan pertanda baru yang patut diketahui maknanya. Bukan tidak mungkin hal itu akan memiliki kaitan dengan apa yang dirasakan saat ini, bagaimana semuanya berlalu sehingga membawa perubahan dalam kehidupan kita, sehingga harus ada keputusan penting mengenai sesuatu yang seharusnya dapat terjadi.

Hampir sama dengan mimpi bertemu orang yang dikenali seperti pacar sendiri atau seseorang yang patut ada disekitar kita, dia seperti menawarkan hal baru yang cukup menarik sehingga penting untuk mengetahui apa yang terjadi dan bagaimana semua itu berhubungan dengan kehidupan sekitar.


Seorang pria yang hadir dalam hidup perempuan ibarat lampu yang pijar memberikan penerangan dan cahaya harapan apalagi kalau sosok yang hadir tersebut adalah seorang yang memiliki rasa cinta sangat tinggi terhadap wanita idamannya, tentu sangat membanggakan bagi wanita yang memiliki sosok demikian. Sayangnya tidak semua pria dapat membawa perasaan wanita seperti apa yang dia harapkan. Rasa sedih, kecewa, kadang jadi mimpi menggenggam tangan laki laki yang dikenal dan sepertinya itu akan memberikan luka dalam hati saat rasa kecewa tak lagi dapat dibendung.

Pendahuluan

Hal baru yang hadir dalam hidup akan memberikan warna tersendiri, termasuk bagaimana seseorang dapat menyelesaikan masalah dalam hidupnya. Ini akan membuat hari-hari menjadi indah, namun tidak selalu yang diharapkan dapat berjalan mulus. Kadang kita menemukan sesuatu yang aneh sehingga segala hal terjadi tidak semestinya.

Sama halnya dengan kisah cinta seseorang, saat mengalami kegagalan maka akan menyebabkan mimpi menggenggam tangan orang tak dikenal akan menjadi mimpi buruk. Bukan tidak mungkin itu akan melahirkan hal baru yang tidak pernah disangka sama sekali sehingga buruk untuk mengingat apa yang terjadi saat kita tidak tahu harus berbuat apa.

Maka dari itu, mimpi genggaman tangan  bersama pria yang dikenali adalah sesuatu yang baik, apabila di iringi dengan pertanda baik dan pemikiran positif. Namun itu dapat pula berlanjut menjadi hal buruk saat kita tidak mengetahui apa yang seharusnya dilakukan sehingga segala hal hanya akan membebani diri dengan segala situasi yang ada, sehingga tidak akan melahirkan perkara baru yang mungkin akan berguna.

Oleh sebab itu, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu mimpi pegangan  tangan dengan cowok yang dicintai sehingga kita dapat mengetahui lebih jauh apakah itu akan membawa dampak buruk atau hal itu tidak lebih dari perasaan kita semata yang menginginkan pengetahuan lebih mengenai perkara tersebut.

Inti masalah mimpi ini

Meskipun tahu apa yang dialami dalam mimpi dapat memberikan dampak nyata dalam hidup namun kalau kita dapat berpikir secara logis, maka hal itu tidak akan berpengaruh pada kehidupan kita. Sehingga kita dapat membedakan mana yang baik dan buruk, dan akhirnya akan berdampak pada apa yang dialami dalam kehidupan ini selanjutnya.

Jangan sampai apa yang dialami akan membuat kita kehilangan semangat untuk menentukan kemana arah kaki melangkah membawa keadaan dalam hidup ini. Dan akhirnya kita dapat memahami apa yang harus dilakukan, kemana kaki melangkah membawa perubahan yang ada dalam kehidupan ini.

Lebih jauh mengenai mimpi seorang pria, tentu wanita ingin mengetahuinya dengan seksama sehingga hilang rasa penasaran yang harusnya ada dalam hati. Pada akhirnya akan membuat kita merasa perlu memahami segalanya lebih awal, sehingga tidak akan menghilangkan rasa penasaran dalam hati dan bagaimana melangkah membawa diri kedalam keadaan yang lebih baik pada akhirnya.

Berikut penjelasannya:

  1. Genggaman tangan dengan pria: Pertanda akan mengalami perubahan drastis dari sisi asmara
  2. Jalan bareng dengan pria: Pertanda akan menemukan kecocokan dengan seseorang
  3. Bertemu orang yang dikenali: Pertanda akan membawa diri dalam keadaan yang lebih baik dari sebelumnya
  4. Kenalan dengan seseorang laki laki: Pertanda akan mengetahui isi hati seseorang
  5. Melihat pria genggaman tangan dengan seorang wanita: Pertanda akan menjadi perantara kebaikan seseorang

Apa yang dapat disimpulkan

Setelah tahu lebih banyak mengenai penafsiran mimpi dengan kejadian yang ada dalam hidup kita, tentu ada banyak kesimpulan yang didapat. Namun kita harus dapat mengedepankan perasaan yang berhubungan dengan logika, sehingga tidak akan kehilangan arah dalam menentukan mana yang baik dan tidak untuk kehidupan ini, nanti dan selamanya.

Jangan sampai apa yang dialami saat ini karena terlalu gegabah membuat kita menyesal dengan keputusan yang diambil, apalagi terlalu terpengaruh dengan mimpi yang belum tentu memiliki hubungan dengan kehidupan sehari-hari.




Loading...

Artikel Terkait Tambahan