5 Arti mimpi ditegur atasan bos galak



Bukan hanya sebuah kebetulan kalau menemukan arti mimpi ditegur atasan sendiri karena melakukan kesalahan ditempat kerja yang selama ini masih dipertahankan. Mungkin kita merasa kalau apa yang dikerjakan sudah benar, namun mimpi punya bos galak menunjukkan bahwa kita masih mengalami tekanan batin dan memikirkan masalah yang berhubungan dengan  tempat kerja.

Meskipun apa yang dilakukan sudah dianggap benar namun dimata bos semua itu belum tentu benar, sehingga kita perlu ekstra hati-hati dalam menentukan kemana kaki akan melangkah membawa diri yang lebih baik dari sebelumnya. Dengan  harapan apa yang dijalani selama ini akan membuahkan hasil, dan orang akan mulai percaya dengan apa yang diperbuat sehingga teman kerja sampai atasan sendiri terpanggil untuk memberikan penghargaan menarik yang akhirnya akan dapat menguntungkan diri sendiri dan orang sekitar.


Menyikapi orang yang sedang emosi memang tidak mudah, kadang karena masalah yang dibawa dari rumah sampai ditempat kerja masih diluapkan menjadi amarah yang tidak terkendali. Sudah dapat ditebak, orang sekitar yang menjadi sasaran kemarahan atasan tersebut, padahal belum tentu melakukan salah sehingga apa yang dilakukan selanjutnya adalah keinginan untuk keluar dari pekerjaan. Padahal kalau dipikir lebih mendalam ini bukan solusi, karena belum tentu akan menyelesaikan masalah yang dialami apalagi sampai menganggur sedangkan kita belum memiliki persiapan yang mumpuni.

Menyikapi mimpi ada orang marah

Ada orang yang kadang merasa sangat sensitif terhadap sikap orang lain, sehingga merasa terganggu dengan adanya orang yang memarahi kita. Namun tidak sedikit yang melihat hal itu sebagai perkara biasa, tidak lebih dari keadaan yang terjadi ditempat kerja yang tidak perlu dipikirkan secara mendalam.

Apalagi kalau sudah pulang dari tempat kerja, maka tidak perlu memikirkan apa yang tidak penting sehingga tidak akan berdampak buruk pada kehidupan kita bersama keluarga.

Namun akan lebih baik kalau menyelesaikan setiap masalah yang muncul ditempat kerja, sehingga kita dapat bersikap tenang ketika semua sudah ada jalan penyelesaiannya, dan tidak akan berpengaruh pada kehidupan dirumah.

Kalau kita merasa cemas dengan mimpi atasan marah sama kita atau hal lainnya yang menyangkut kemarahan, maka akan lebih baik kalau menyikapi hal itu dengan sikap yang tenang saja. Sehingga tidak ada dampak buruk yang terjadi dalam hidup, dan akhirnya kita dapat menyikapi segala hal dengan hati tenang, pikiran yang dingin dan menemukan solusi untuk tetap melakukan yang terbaik.

Arti mimpi atasan menegur kita

Saat mengalami pekerjaan yang menumpuk sampai akhirnya kita merasa tidak mampu untuk menyelesaikan tugas dari atasan, maka wajar kalau pikiran pun tidak tenang. Yang akhirnya berdampak pada kehidupan sehari hari dimana selalu ada bayangan pekerjaan meskipun sudah dirumah.

Tidak jarang hal itu sampai terbawa mimpi, seperti mimpi ditegur atasan karena telat datang ke tempat kerja atau terlambat menyelesaikan pekerjaan. Ini bukan hal baik, namun harus tetap berbaik sangka sehingga tidak menimbulkan patah semangat untuk membawa diri menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

Berikut penjelasannya:

  1. Atasan menegur kita: Pertanda akan mendapatkan kejutan yang baik
  2. Atasan marah sama kita: Pertanda akan mengalami kemajuan dalam kerja
  3. Bos minta yang aneh-aneh: Pertanda akan mendapatkan masalah di lingkungan pekerjaan
  4. Mimpi punya atasan galak: Pertanda apa yang di inginkan segera tercapai
  5. Mimpi bos ngajak piknik: Pertanda kesibukan yang membuat kita lupa sesuatu





Loading...

Artikel Terkait Tambahan