6++ Arti mimpi melihat burung dalam sangkar



Hal paling menarik untuk dibahas adalah sesuatu yang menimbulkan rasa ingin tahu mendalam , sama halnya dengan arti mimpi melihat burung dalam sangkar yang sangat indah dan burung tersebut sangat pandai berkicau. Ini tentu memberikan rasa ingin tahu karena hampir sama dengan mimpi menangkap burung di hutan atau belakang rumah, sudah tentu akan menghadirkan perasaan mendalam tentang bagaimana seharusnya kita menyikapi apa yang terjadi kaitannya dengan mimpi yang baru saja dialami.


Mimpi melihat burung didalam sangkar tidak bisa keluar karena sangkar yang amat kecil tentu membuat kita kasihan, dan ingin melepas burung tersebut sehingga dapat terbang di alam bebas. Hal ini adalah sebuah pertanda yang mungkin ada hubungannya dengan apa yang terjadi dalam kehidupan kita, karena 0li.blogspot.com sudah sangat sering membahas mimpi yang berhubungan dengan kehidupan di dunia nyata dan barangkali juga ada kaitannya dengan aktivitas harian kita.

Makna mimpi tentang burung

Bukan hal baru saat kita mengalami mimpi ada burung hinggap di pohon dan kita seperti melihatnya dengan penuh rasa kagum. Ini akan menimbulkan rasa ingin tahu yang mendalam pada diri kita, sehingga akan ada pertanyaaan yang patut dicari jawabannya dalam waktu dekat. Bukan tidak mungkin, itu akan memiliki makna tersendiri dengan apa yang patut kita bahas dalam kehidupan ini dan bagaimana menghubungkan dengan pembahasan di kehidupan kita saat ini.

Mimpi burung dikategorikan sebagai mimpi dengan makna bagus apabila dalam mimpi tersebut gambaran yang dialami juga bagus, namun akan berubah jadi mimpi buruk tergantung bagaimana situasi dalam mimpi tersebut. Akan lebih baik kalau kita mencari tahu lebih jauh apakah mimpi yang kita alami memiliki hubungan  yang baik dengan apa yang terjadi dalam mimpi atau itu hanya bunga tidur semata.

Burung dalam mimpi bermakna kebaikan dan keberuntungan dalam hidup, khususnya bila kita mengalami kebaikan dalam mimpi tersebut maka akan memiliki makna yang baik pula dalam kehidupan

Hal baru yang dapat dipelajari adalah apa yang ada dalam mimpi kadang memberikan gambaran mengenai peristiwa dalam kehidupan nyata. Meskipun demikian kita tidak dapat serta merta mengatakan bahwa itu adalah sebuah pertanda baik, tergantung bagaimana situasi dalam mimpi tersebut dan tidak dapat kita gabungkan sedemikian rupa sehingga membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan ini saat ini dan nanti.

Arti mimpi burung didalam sangkar

Sedangkan mengalami mimpi melihat burung dalam sangka emas atau kurungan  yang besar mungkin akan memberikan penafsiran berbeda, tergantung bagaimana kita memahami situasi dalam mimpi tersebut.

Apakah akan memberikan penafsiran tersendiri dalam kehidupan ini atau hanya sebuah kebetulan semata, saat orang memikirkan apa yang akan terjadi dalam hidup kaitannya dengan kejadian yang baru saja dia alami dalam mimpi tersebut.

Berikut beberapa tafsir mimpi mengenai burung:

  1. Melihat burung didalam sangkar: Pertanda akan bertemu orang baik namun memberikan nasehat yang kurang tepat
  2. Melihat burung hinggap diatas sangkar: Pertanda pengalaman berharga yang akan kita jumpai
  3. Melihat burung terbang rendah: Pertanda keinginan kita akan segera tercapai
  4. Menangkap burung: Pertanda akan menjumpai kebaikan dalam hidup
  5. Mimpi diberi burung: Pertanda keberuntungan  atau akan mendapatkan kemudahan dalam hidup
Dari apa yang ada dalam poin diatas tentu kita dapat memahami bahwa mimpi mengenai burung memberikan penafsiran tersendiri sehingga kita dapat mengetahui lebih jauh kalau hal itu pada akhirnya akan memiliki hubungan dengan apa yang terjadi dalam kehidupan kita.

Bukan tidak mungkin, pada akhirnya akan membawa keberuntungan tergantung bagaimana situasi dalam mimpi tersebut dan juga sikap kita dalam memahami setiap mimpi yang ada dalam kehidupan ini. Karena segala sesuatu yang memiliki makna tersendiri dalam hidup dapat saja diartikan sebagai sesuatu yang baik namun belum tentu akan menimbulkan dampak baik bagi kehidupan.




Loading...

Artikel Terkait Tambahan