6 Arti mimpi memakai bedak dan bercermin



Sebenarnya bukan hal baru ketika kita membahas arti mimpi bercermin karena melihat diri sendiri di depan cermin rasanya memang tidak aneh, hampir sama dengan arti mimpi memakai bedak dan bercermin rasanya memberikan pemahaman tersendiri seperti apa yang kita harapkan dapat terjadi dengan seksama, dan membawa perubahan baru dalam hidup entah itu mengenai hal baik atau pertanda buruk yang mungkin terjadi tanpa kita sadari sebelumnya.

Kadangkala kita mengalami sesuatu yang tidak disangka sama sekali, hal baru yang muncul begitu saja dalam ingatan namun sulit dilupakan, membekas dengan segala hal yang tidak mudah ditemukan jawabannya, sehingga kita patut mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi dan akan selalu membawa kebaikan dalam hidup.


Arti mimpi bercermin dan wajah jadi jelek mungkin adalah sesuatu yang pernah Anda alami, menyisakan rasa ingin tahu yang amat sangat karena hal itu adalah sebuah keharusan untuk menemukan hal baru yang selama ini belum pernah Anda alami. Lalu sibuk menghubungkan sesuatu yang belum tentu ada hubungannya dengan jalan kehidupan kita saat ini dan nanti.

Arti mimpi muka jadi jelek di depan cermin

Memikirkan kejadian aneh yang ada disekitar kita seringkali menyisakan perasaan tidak menentu, belum ada kelanjutan yang harus kita lakukan sehingga segala sesuatu akhirnya akan membuktikan apa yang kita pikirkan memang ada hubungannya dengan kehidupan ini dimasa sekarang ini dan nanti.

Namun apa yang dilakukan seringkali tidak sejalan dengan keinginan hati, saat kita menginginkan hal baru dan indah namun kadang apa yang ada adalah kekecewaan mendalam karena sesuatu yang diharapkan tidak kunjung jadi kenyataan.

Ini hampir sama dengan tafsiran mimpi muka jadi jelek, karena sebagus apapun kita berusaha berdandan cantik namun belum tentu akan menghasilkan sesuatu yang baik. Malah ada kalanya hal itu berujung sia sia karena wajah kita tidak berubah jadi lebih baik.

Yang perlu dilakukan kadang adalah bagaimana menyikapi situasi baru sehingga segala hal akan nampak lebih baik dan apa yang kita harapkan dapat terwujud jadi kenyataan.


  1. Mimpi bercermin dan wajah kelihatan jelek: Pertanda akan mengalami peristiwa baru yang mengejutkan
  2. Mimpi muka sendiri jadi jelek: Pertanda akan diejek orang namun sebenarnya membawa kebaikan pada kita
  3. Mimpi melihat wajah orang yang jelek: Pertanda akan bertemu orang baik yang memberikan pertolongan


Seringkali kita terlalu polos dalam menyikapi sesuatu, hal baru yang ada tidak membawa kebaikan dan apa yang diharapkan kadang tidak berjalan dengan baik sehingga akan tetap memberikan wacana baru dalam hidup seperti halnya kita menyikapi sebuah peristiwa yang pada akhirnya akan membawa hal baru dalam kehidupan kita sata ini dan nanti.

Orang akan mulai memahami apa yang perlu dilakukan demi kebaikan, dan apa yang diharapkan mungkin akan berdampak pada keinginan untuk mencapai tujuan baik dalam kehidupan ini sehingga segala sesuatu akhirnya akan berdampak pada keadaan hidup kita yang sebenarnya.


  1. Arti mimpi pakai bedak: Pertanda usaha yang dilakukan belum membuahkan hasil
  2. Arti mimpi memakai bedak di depan cermin: Pertanda harapan akan sia sia
  3. Arti mimpi membeli bedak: Mimpi beli bedak pertanda akan mengalami perubahan suasana dalam pekerjaan

Memikirkan mimpi cermin dan bedak

Memang tidak ada yang mengerti apa yang akan terjadi dimasa depan, dan kita selalu memiliki pilihan untuk melakukan hal baru atau mencari suasana tersendiri yang akhirnya justru malah membawa dampak baru dalam kehidupan ini.

Orang akan mulai memahami apa yang dilakukan sampai akhirnya keadaan baru dari suasana tersebut dapat terpenuhi dan apa yang diharapkan pada akhirnya akan membawa perubahan baru dalam hidup seperti yang kita harapkan. Sehingga orang akan mulai memahami segala hal dalam hidup yang mungkin lebih baik dari sebelumnya, dan pada akhirnya akan membawa perubahan baru dalam hidup untuk saat ini dan nanti.



Loading...

Artikel Terkait Tambahan