10++ Arti mimpi cincin patah, rusak, kekecilan, kebesaran



Masih bersama artikel mengenai mimpi dan tafsirannya, kali ini kita akan membahas arti mimpi cincin patah jadi dua yang akhirnya menimbulkan rasa galau dalam hati karena memikirkan makna cincin kekecilan tersebut atau mencari maksud mimpi memakai cincin kebesaran di jari kelingking, sehingga akhirnya terpaksa memakai cincin di jari tangan kanan. Padahal akan lebih manis kalau dapat menggunakan cincin di jari kiri saja.

Mimpi memakai cincin di jari jempol atau jari tengah memang sering kita alami, namun yang lebih penting adalah bagaimana semua itu dapat terjadi dan apakah berdampak pada kehidupan ini secara umum untuk kedepannya.


Apa arti mimpi tentang cincin?

Cincin di dalam mimpi dapat menjadi pertanda tentang kelengkapan, sebuah kesinambungan, persatuan dan situasi yang tidak terbatas. Juga dapat mewakili komitmen dan janji yang Anda buat terhadap orang yang dicintai, dapat melambangkan komitmen Anda untuk suatu hubungan atau upaya baru untuk menuju arah yang lebih baik.

Meskipun terdapat banyak kemungkinan mengenai mimpi tentang cincin maka ada hal  menarik untuk dibahas mengenai hal itu, sehingga orang akan mulai mencari tahu segala hal baru dalam hidupnya yang patut diketahui.

Orang akan mulai memahami apa yang mereka inginkan sampai mendapatkan kesan dan kesempatan untuk mendapatkan tujuan terbaik tentang asmara, kehidupan dan perubahan baru dalam hidup dimasa mendatang.

Ada pula pendapat mengenai mimpi cincin yang melambangkan situasi kurang baik apalagi kalau gambaran dalam mimpi tersebut membuat kita merasa perlu mencari tahu yang lebih baik dari apa yang akan kita ketahui.

Rincian mengenai arti mimpi cincin

Lebih jauh menelisik mengenai mimpi cincin rusak maka kita akan dihadapkan pada beberapa pilihan sulit, yang menjadi pertanda akan munculnya sebuah situasi baru sehingga segala hal akan dapat kita rasakan dengan seksama yang akhirnya akan mendapatkan kesempatan baru untuk memulai sebuah usaha dari dalam diri sendiri.

Berikut beberapa tafsiran mengenai mimpi cincin:

  1. Arti mimpi cincin kekecilan: Pertanda akan berurusan dengan orang yang rumit, sulit diajak berunding
  2. Arti mimpi memakai cincin kebesaran: Pertanda akan terlibat dalam urusan yang tertunda, Anda akan terjebak dalam penantian panjang
  3. Arti mimpi cincin rusak: Pertanda akan dikhianati sahabat atau orang terdekat
  4. Arti mimpi cincin patah: Pertanda akan berpisah dengan pasangan, akan bersedih karena asmara
  5. Arti mimpi melihat cincin: Pertanda akan mendapatkan harapan baru yang lebih baik

Arti mimpi cincin pernikahan atau cincin tunangan


Cincin pertunangan dapat mewakili janji yang telah Anda buat atau yang telah dibuat untuk Anda, tetapi belum dipenuhi.

Cincin kawin dapat mewakili sumpah atau janji yang Anda buat; dapat mewakili pasangan Anda; dapat mewakili komitmen Anda terhadap pernikahan Anda.

Jika tidak ada di jari Anda, hubungan Anda dengan orang yang memberi Anda mungkin telah terputus atau mungkin akan berakhir; Anda mungkin mempertanyakan hubungan itu sendiri. Sehingga kita patut mengetahui lebih jauh apa yang patut diharapkan dan patut diperjuangkan kedepannya sehingga segala hal akan mulai nampak lebih baik dari sebelumnya.

Lantas bagaimanakah ketika kita mengalami mimpi cincin pernikahan hilang? Hal ini tentu jadi tanda tanya tersendiri sehingga kita patut mengetahui lebih lanjut yang akhirnya dapat memberikan kesan dan pesan dimasa mendatang.

Cincin yang hilang dapat mewakili rasa tidak aman dan ketakutan tentang suatu hubungan.
Dapat menyarankan hilangnya minat, kepercayaan, atau rasa hormat untuk orang yang memberikannya kepada Anda.




Loading...

Artikel Terkait Tambahan