7++ Arti mimpi mesra dengan suami atau pacar, bermesraan dengan laki-laki



Sebuah hal menarik saat mencari arti mimpi mesra dengan suami sendiri atau mimpi bermesraan dengan mantan pacar karena ini mengingatkan kita pada sesuatu yang mungkin ada hubungannya dengan masa lalu. Mimpi tentang pasangan Anda bisa luar biasa, atau mereka bisa mimpi buruk. Pernahkah Anda terbangun dari mimpi buruk yang melibatkan cinta Anda, benar-benar panik dan yakin mimpi itu akan mencerminkan kehidupan nyata? Kamu tidak sendiri. Memimpikan tentang pasangan Anda adalah hal yang sangat umum, dan hanya karena mimpi itu realistis tidak berarti itu akan menjadi kenyataan.


 Ketika ditelusuri dengan seksama ternyata mimpi kita sering merujuk masalah dari kehidupan nyata kita. "Mimpi-mimpi mengingatkan Anda pada masalah ini dan memberi tahu Anda bahwa ini mengganggu Anda," ini kutip pakar mimpi Lauri Loewenberg, seperti yang pernah dia tulis di laman websitenya.

Mesra dengan pasangan: Pertanda akan mengalami kehidupan yang indah dan tenang, terutama dalam hal asmara

Bagi seorang perempuan, mengalami mimpi mesra dengan laki laki tidak dikenal dan sepertinya dia orang asing namun kita menyukainya, maka hal ini akan memberikan banyak anggapan sehingga perlu dicari tahu lebih jauh makna dan tujuan dari mimpi tersebut apakah memang ada hubungannya dengan kehidupan ini atau hanya bunga tidur semata.

Jika Anda bermimpi bahwa pasangan Anda mengkhianati Anda

Jangan panik. Jika ada riwayat ketidaksetiaan dengan pasangan, maka itu bisa berarti Anda masih tidak mempercayai mereka. Tetapi jika tidak ada sejarah dan ini sepertinya datang entah dari mana, itu tidak berarti mereka curang, tetapi Anda merasa ada roda ketiga dalam hubungan itu.

Ini bisa menjadi sesuatu yang menghabiskan terlalu banyak waktu mereka, seperti pekerjaan, hobi yang sangat menyita waktu, atau teman yang sangat membutuhkan. Anda merasa tertipu dengan waktu berkualitas Anda dengan mereka.

Pada saat mengalami mimpi pasangan selingkuh atau berkhianat tentu kita merasa takut, namun hal ini sebenarnya tidak perlu terjadi karena kita tidak tahu apakah hal itu memang benar akan terjadi dalam kehidupan nyata atau tidak.


  1. Pasangan sendiri berkhianat: Pertanda masih memiliki rasa ragu pada suami, istri atau pacar sendiri
  2. Mimpi dikhianati pasangan: Menandakan bahwa kita terlalu khawatir akan pasangan dan kurang menaruh rasa percaya padanya


Jika Anda bermimpi bahwa Anda mengkhianati pasangan Anda

Idenya mirip: Mungkin ada sesuatu yang mengambil banyak perhatian Anda, mengarahkannya menjauh dari pasangan Anda.

Jika Anda tidak selingkuh dalam kehidupan nyata, hidupkanlah diri Anda sendiri. Apa yang kamu lakukan yang mungkin mengambil dari hubungan itu? Apa yang Anda berikan terlalu banyak waktu dan perhatian? Jauh di dalamnya ada beberapa kesalahan di sana. Apakah Anda memberikan semua cinta dan kasih sayang Anda kepada bayi baru, atau hewan peliharaan, atau sesuatu yang lain?


Jika Anda bermimpi bahwa pasangan Anda sedang sekarat atau mati

Ini mimpi buruk, tetapi itu tidak buruk. Kematian adalah akhir dari kehidupan seperti yang kamu ketahui sekarang. Itu adalah indikasi yang baik bahwa sesuatu sedang berubah atau sesuatu akan berakhir, baik di dalam hubungan itu atau dengan orang itu.

Adalah umum untuk memiliki mimpi seperti ini ketika hubungan Anda berubah, seperti jika Anda pindah bersama, bertunangan, memiliki anak, atau beralih ke atau dari hubungan jarak jauh.


Jika Anda bermimpi bahwa Anda dan pasangan Anda memiliki bayi

Ini bisa mengkhawatirkan jika Anda tidak siap untuk mimpi itu, tetapi itu tidak berarti Anda harus buang air kecil pada sebatang tongkat. Itu berarti bahwa, daripada sesuatu yang berakhir, ada sesuatu yang baru terjadi.

Mungkin itu berarti hubungan Anda telah berubah dalam beberapa cara sehingga Anda memiliki lebih banyak tanggung jawab, seperti Anda saat ini sebagai pencari nafkah atau pendukung pasangan yang sakit.


Jika Anda mimpi sedang mesra dengan pasangan

Sedang berduaan dengan suami atau istri sendiri memberikan firasat tertentu sehingga kita dapat menatap lebih jauh makna dari mimpi tersebut.

Bisa jadi itu adalah pertanda bahwa akan mengalami kehidupan yang baik dan memberikan kesan lebih mendalam sehingga akan membawa perubahan besar dalam hidup. Sama halnya saat kita merasa perlu memahami bagaimana seharusnya menyikapi segala perubahan yang ada sehingga tidak akan sia-sia dalam membawa perubahan yang ada dalam hidup.



Loading...

Artikel Terkait Tambahan