6++ Arti mimpi mau dibunuh orang tapi selamat



Hal menarik adalah ketika kita mencari arti mimpi mau dibunuh orang tapi selamat karena berhasil melarikan diri. Ini mengingatkan kita pada keadaan terbaru yang hampir sama dengan mimpi dikejar orang yang mau membunuh kita karena suatu sebab, namun kita berhasil kabur dari kejaran orang tersebut.

Setiap hal yang kita alami tidak luput dari perbuatan kita yang pernah dilakukan, termasuk saat kita memilih musuh tentu karena kita pernah melakukan sesuatu yang bersinggungan dengan orang lain. Ini juga kadang muncul dalam mimpi sebagai gambaran yang memberikan kesan tersendiri sehingga patut mencari tahu lebih jauh bagaimana keadaan tersebut yang sebenarnya.


Seperti halnya mimpi tentang orang tidak dikenal yang sudah pernah dibahas dalam tulisan terdahulu maka arti mimpi dikejar orang jahat laki-laki membawa pisau akan memberikan kesan tersendiri sehingga perasaan yang ada akan membuat kita merasa perlu mencari tahu keadaan sebenarnya yang akan dibahas lebih lengkap tulisan ini.

Arti mimpi mau dibunuh orang tak dikenal

Perasaan tidak tenang saat mengalami mimpi mau dipukul orang asing  yang tidak pernah kita kenal membuat perasaan makin tidak menentu. Menyisakan banyak tanda tanya dalam hati akan keadaan terbaik dari situasi tersebut, apakah memang ada hubungannya dengan kehidupan kita saat ini atau tidak. Hal ini semakin menguatkan keinginan untuk mencari tahu lebih jauh mengenai tafsiran mimpi tersebut sehingga tidak ada lagi yang penasaran dengan situasi tersebut.

Salah satu pertanda yang dapat diketahui ketika kita memimpikan sesuatu yang membuat takut adalah perasaan kita saat itu memang sedang tidak tenang. Dengan sendirinya kondisi ini mengakibatkan situasi tidak menentu, dan membawa perubahan baru dalam hidup sehingga segala hal dapat dikaitkan dengan situasi baru yang patut kita ketahui lebih jauh pada akhirnya.

Berikut beberapa penjelasannya:

  1. Arti mimpi ada orang mengejar kita: Pertanda kita sedang mengalami rasa panik
  2. Arti mimpi mau dibunuh: Pertanda ada ketakutan dalam diri
  3. Arti mimpi melihat orang jahat mengejar kita: Pertanda akan menemukan masalah atau situasi sulit


Baca pula: 7 Arti mimpi orang yang disukai berulang kali

Arti mimpi selamat dari kejaran orang jahat yang mau membunuh kita

Sebuah perasaan yang sulit digambarkan, antara rasa takut bercampur cemas adalah saat kita berada dibawah ancaman atau kendali seseorang yang hendak melakukan hal buruk pada diri kita. Seakan apa yang terjadi membuat situasi semakin tidak menentu, menyebabkan kita merasa panik dan perlu mencari tahu apa yang patut dilakukan.

Namun saat kita dapat terlepas dari situasi menenangkan tersebut rasanya sangat lega, membuat kita merasa perlu mencari tahu lebih jauh mengenai hal baru yang patut kita ketahui, membawa perubahan baru yang akhirnya akan sampai pada keadaan tertentu sehingga kita patut bersyukur dengan situasi tersebut.

Selamat dari kejaran orang jahat: Pertanda akan mampu mengatasi masalah dan kesulitan 
Dikejar orang yang mau membunuh kita namun berhasil lolos: Pertanda akan ada sesuatu yang terjadi diluar dugaan 
Mimpi bersembunyi karena dikejar seseorang: Pertanda sesuatu yang selama ini kita takutkan akan terjadi

Hikmah dari mimpi buruk yang kita alami

Meskipun dalam mimpi seakan kita mengalami sesuatu yang kurang menyenangkan, namun selalu ada hal baik yang dapat kita ambil sebagai pelajaran dari keadaan tersebut. Mungkin kita tidak pernah menyangka akan ada hal buruk yang terjadi sehingga segala hal akan mulai ada dan berlaku dengan sendirinya sehingga segala hal mulai nenampakkan keadaan sebenarnya sehingga dapat dilakukan tindakan menyeluruh mengenai situasi tersebut.

Kita harus dapat memetik pelajaran berharga dari keadaan tersebut, sehingga lebih waspada dalam setiap tindakan dan bersiap untuk kemungkinan terburuk dalam setiap tindakan. Ini akan lebih baik sehingga membawa kebaikan dimasa yang akan datang.



Loading...

Artikel Terkait Tambahan