4++ Arti mimpi bertemu orang yang disukai, mantan suami atau pacar



Ulasan mengenai mimpi orang yang disukai ini adalah kelanjutan dari apa yang pernah dibahas dalam artikel terdahulu, mengulas kembali mengenai arti mimpi bertemu mantan suami sendiri yang sudah bercerai karena suatu sebab, hal ini memiliki alasan kuat untuk dibahas karena mimpi ketemu mantan pacar juga masih ada hubungannya dengan topik yang akan dibahas kali ini. Mungkin anda sangat penasaran dengan arti mimpi bertemu pacar atau arti mimpi bertemu orang yang dicintai menurut buku primbon 1001 tafsir mimpi? Kalau memimpikan orang yang jauh dan dicintai itu masih mending, nah yang menjadi masalah jika kita bermimpi ketemu mantan pacar yang sudah tidak jelas keberadaannya dan bahkan sudah sangat lama kita lupakan.

Tidak banyak yang menyebutkan mengenai mimpi mantan ini namun harus dapat disimak bahwa hal tersebut memiliki makna tersendiri sehingga orang akan mulai paham apa yang dirasakan sehingga pada akhirnya akan membawa suasana baru dalam hidup termasuk bagaimana menemukan hal baru yang paling sesuai yang mungkin akan memiliki dampak bagus bagi kehidupan kita saat ini dan nanti.


Penjelasan mimpi ketemu orang yang kita suka

Mau tidak mau harus diakui bahwa memiliki perasaan terhadap seseorang memang wajar saja, dan itu mungkin terlintas begitu saja tanpa dipikirkan lebih jauh sehingga membawa perasaan tersendiri dalam hidup termasuk bagaimana kita merenungkan segala hal yang ada dalam hidup ini dengan sebaik mungkin.

Selagi kita hidup dan dapat terlelap pasti akan selalu berurusan dengan yang namanya mimpi, karena hal itu tidak dapat dipisahkan antara mimpi dengan tidur apalagi kalau waktunya adalah malam hari dimana semua orang sedang istirahat dalam tidurnya. Memang kadang suatu mimpi bisa menjadi beban pikiran tersendiri bagi kita, apalagi mimpi tersebut berkaitan dengan perasaan, seperti mimpi ketemu cewek atau cowok idaman misalnya.

Bertemu orang yang disukai, pertanda akan mengalami sesuatu yang membuat sedih atau justru malah bahagia 
Bertemu orang yang sudah lama berpisah, pertanda akan mendapatkan kejutan yang besar

Walaupun banyak orang bilang kalau mimpi hanyalah bunga tidur, namun tidak sedikit yang percaya akan makna mimpi dibalik kemisteriusannya. Dan mereka juga percaya kalau mimpi bisa jadi merupakan sebuah pertanda baik atau pertanda buruk dimasa depan yang akan kita alami.

Untuk itu kali ini admin 0li.blogspot.com sengaja menulis tentang mimpi yang mungkin masih susah untuk dilupakan dan masih tersimpan dalam kenangan kalian, dan merupakan kelanjutan dari artikel tentang cara memerahkan bibir yang pernah ditulis sebelumnya dan sepertinya banyak yang menyukainya.

Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar

Ada dua jenis mimpi tentang mantan pacar atau orang yang pernah kita cintai ini.

1. Yang pertama adalah mimpi bertemu mantan pacar yang belum lama putus dan masih dekat dengan kehidupan kita. Arti mimpi seperti ini maknanya adalah pada hubungan cinta yang akan dijalani dimasa depan akan mengalami nasib yang sama yaitu kegagalan dan akhirnya berpisah, untuk itu sebaiknya kita lebih berhati-hati apabila mengalami mimpi ketemu mantan pacar yang baru saja putus.

2. Yang kedua yaitu mimpi bertemu mantan pacar yang sudah dilupakan dan terkubur kenangannya karena lamanya waktu. Makna mimpi seperti ini dipercaya kalau mantan pacar yang jauh disana sedang memikirkan kita atau dia merasa bersalah atas keputusannya dulu dan menganggap kita adalah cinta yang terbaik baginya.



Loading...

Artikel Terkait Tambahan