10++ Arti mimpi tenggelam tapi tidak mati karena diselamatkan orang



Apa arti mimpi tentang tenggelam?

  1. Tenggelam adalah tema mimpi umum yang biasanya terjadi ketika kita berada di bawah banyak tekanan fisik atau emosional dalam kehidupan nyata.
  2. Tenggelam mungkin melambangkan rasa takut diatasi oleh atau tenggelam dalam emosi Anda; atau Anda mungkin mengalami kesulitan keuangan dan "tenggelam dalam utang."
  3. Bergantian, Anda mungkin ingin meredam kebisingan dan kekacauan di sekitar Anda; atau Anda mungkin menenggelamkan masalah Anda dan mencoba melarikan diri dari masalah Anda dengan meminumnya.



Penjelasan mimpi tenggelam

Karena air, tenggelam menggambarkan rasa takut diliputi oleh emosi atau kecemasan yang sulit, sehingga sering menunjukkan perjuangan - konflik - atau berjuang untuk bertahan hidup yang mungkin Anda miliki dalam hidup Anda. Tetapi ini mungkin tidak berlaku untuk emosi atau dorongan yang berbahaya, tetapi untuk dorongan alami seperti makan, cinta atau seks, bahwa beberapa orang memiliki konflik yang sangat besar. Tenggelam dalam mimpi juga tentang berjuang untuk bertahan hidup sebagai seseorang, jadi itu berlaku untuk identitas Anda karena berurusan dengan hubungan dengan orang lain, tetapi juga dengan naluri internal Anda sendiri, aktivitas dan kebutuhan tubuh.

Mimpi tenggelam tapi selamat: Menandakan adanya masalah dan keraguan dalam hidup

Tetapi perasaan kewalahan disebabkan oleh rasa takut atau kecemasan. Tetapi jika kita bisa, kita bisa bertemu dan membuangnya. Karena setiap kali kita memimpikan gambarnya tidak seperti kehidupan nyata, karena mimpi tidak seperti kehidupan di luar di mana hal-hal dapat menyakiti Anda, tetapi adalah gambar seperti di layar bioskop yang bahkan jika pistol diarahkan ke Anda dan menembaknya tidak dapat melakukan apa-apa. kerusakan - kecuali jika Anda lari ketakutan. Jadi semua hal yang menakut-nakuti Anda hanyalah ketakutan Anda sendiri yang diproyeksikan ke layar pikiran Anda yang sedang tidur.

Jadi, dalam mimpi, Anda tidak bisa tenggelam, tetapi rasa takut menghapus kepercayaan diri Anda, jadi Anda akan mengalami emosi tenggelam yang menimpanya.

Ini tentang menjadi atau merasa kewalahan oleh sesuatu. Seseorang dapat 'tenggelam' dalam kesedihan misalnya. Jadi, Anda perlu melihat kehidupan nyata Anda untuk melihat apa yang Anda rasakan terancam atau terbebani oleh dan melihat apakah ada cara Anda dapat menghadapinya. Jika seseorang benar-benar tenggelam dalam mimpi, itu mungkin berarti beberapa perasaan Anda, kreativitas dan daya tanggap Anda tidak lagi 'hidup'. Tetapi mereka dapat dihidupkan kembali jika Anda merawat sisi diri Anda sendiri. Kadang-kadang itu hanya kecemasan yang kita tenggelamkan, dan banyak kecemasan adalah tentang situasi yang kita bayangkan. Memisahkan apa yang dibayangkan dari apa yang nyata dapat membantu ini.

Arti mimpi tenggelam tapi diselamatkan orang

Tapi rasa takut seperti itu dapat disebabkan karena jika tidak ditangani dengan trauma dari masa kanak-kanak tidak dihadapi, atau dengan terkena gambar film yang mengerikan yang Anda yakini adalah nyata. Baca Rahasia Kecil dan Seni Bela Diri dari Pikiran

Jika Anda merasa berjuang untuk Anda, "jagalah kepala Anda di atas air", jangan menyerah karena hanya emosi yang Anda hadapi, bukan kenyataan.

Air dan tenggelam sering menunjukkan Anda menghadapi perubahan yang tidak diketahui dan begitu juga takut. Tetapi dalam mimpi kita tidak pernah bisa mati atau bahkan terluka, karena kita bangun tanpa terluka nyata kecuali perasaan kita.

Bermimpi tentang orang lain: Semoga sesekali tunjukkan ketakutan Anda tentang kesehatan atau kesejahteraan mereka, memiliki saran kematian atau gangguan.

Contoh: ‘Saya jatuh ke kolam. Adikku takut sendirian jadi dia melompat masuk. Kami berdua tenggelam di air dan kami berteriak memanggil Ibu. Saudaraku tenggelam. ’Poppy S.

Poppy memimpikan ini sementara merasa tidak aman dan cemas karena ayahnya sedang sakit parah.

Contoh: Saya telah bermimpi tentang duduk di sofa dengan teman-teman saya - menonton film horor dengan baik, ketika tiba-tiba semuanya datang untuk hidup. Saya takut hantu yang telah tenggelam bersama suaminya di film itu datang menghantui saya. Saya meminta saudari hantu untuk membantu dan dia memberikan saya sebuah kalung yang dapat melindungi saya. Dan tiba-tiba hantu itu muncul dan memberi tahu teman saya bahwa dia cantik. Apa artinya ini?

Itu berarti bahwa Anda perlu memahami bagaimana pikiran Anda bekerja. Itu berarti Anda tidak perlu takut tentang hantu. Saat hantu yang muncul menunjukkanmu, tidak ada salahnya. Mimpi gambar seperti gambar di layar bioskop - tidak berbahaya kecuali Anda dihantui oleh ketakutan Anda sendiri. Tetapi mimpi itu juga menunjukkan kepada Anda bahwa apa pun yang Anda yakini menjadi fakta. Maksud saya kalung itu memberi Anda kepercayaan diri, dan nyatanya kalung itu hanya penopang bagi kepercayaan diri Anda. Tetapi kita membutuhkan hal-hal semacam itu sampai kita dapat mengatasi emosi kita sendiri. Lihat Menghadapi Ketakutan

Contoh pertanyaan tentang mimpi tenggelam

Saya bermimpi bahwa dua bayi saya, 3 dan 1 diambil dari saya oleh seseorang yang tidak dikenal. "Mereka" akan menenggelamkan bayi-bayi saya di dalam sangkar di kolam renang. Bayi-bayi saya sangat tenang dan saya tidak ingin mereka menyadari bahwa mereka akan terpisah dari saya atau dalam bahaya. Jadi, saya menyerah dan berjalan ke gedung terdekat, dengan harapan bayi saya akan tertidur dan tidak menderita, atau memanggil saya ketika saya tidak dapat menyelamatkan mereka. Salah satu anak saya yang lain mencoba dengan panik meninggalkan gedung untuk menyelamatkan bayi-bayi itu, tetapi saya menghentikannya dan memintanya untuk tidak mengecewakan mereka karena mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Saya terbangun dengan sangat sedih tentang perasaan dan pikiran yang ditinggalkan mimpi saya. Pertanyaan pertama saya adalah, “MENGAPA saya tidak berjuang sampai mati untuk menyelamatkan mereka? Mengapa saya menyerah begitu saja? ”Pemikiran kedua adalah mengapa anak saya yang lain lebih masuk akal untuk mencoba menyelamatkan mereka daripada saya - tetapi saya menghentikannya karena saya tidak ingin menonton / mendengar mereka berteriak untuk saya / penderitaan.

Saya memahami tenggelam, menenggelamkan perasaan kewalahan ... tetapi saya tidak dapat mengerti ketika menghidupkan kembali mimpi saya apa yang membuat saya kewalahan. Cintaku untuk mereka?
Saya bahkan tidak dapat berbicara tentang mimpi ini tanpa membangkitkan perasaan yang luar biasa yang menyebabkan saya menangis.

Jawaban tentang arti mimpi melihat orang tenggelam

Hampir selalu ketika orang bermimpi tentang seseorang yang mereka kenal atau orang atau situasi baru yang aneh, mereka secara otomatis percaya bahwa mimpi itu adalah tentang orang, situasi, atau hewan itu. Tetapi biasanya pikiran atau perasaan kita yang digambarkan sebagai orang atau bahkan hewan; karena ketika kita memikirkan teman atau mitra kita, pikiran kita bukanlah mereka - hanya pikiran dan perasaan kita tentang mereka.

Untuk memahami apa artinya ini bagi Anda, harap sadari bahwa mimpi sering menggunakan bayi atau anak kecil untuk mewakili sesuatu yang terjadi pada Anda tentang usia tersebut yang menyebabkan trauma. Juga proses mimpi mencoba untuk membawa emosi luar biasa ke permukaan sehingga Anda dapat melepaskan dan memahaminya.


“Apa yang terjadi adalah bahwa aku memutar tubuhku berputar-putar dan meninggalkan tangan dan pundakku sangat rileks, jadi lenganku melayang sedikit menjauh dari tubuhku saat aku berkeliling. Ketika saya melakukan ini, saya memiliki memori datang kepada saya dari ketika saya adalah seorang gadis kecil 4, 5, 6 tahun. Ibu saya akan mendorong kami untuk berputar-putar, lebih cepat dan lebih cepat, sampai akhirnya kami jatuh ke lantai, dan kadang-kadang menabrak dinding dan / atau saling bertabrakan satu sama lain. Ini sakit! Namun, ibu saya menemukan kesenangan luar biasa dalam hal ini; dia akan tertawa dan berkata, lakukan lagi.

Dan kemudian saya menahan diri dan saya membayangkan menghibur anak dalam diri saya yang belajar bahwa untuk membuat orang yang Anda cintai bahagia, tidak apa-apa untuk disakiti. Itu tidak dikabarkan dengan sangat baik, tapi itulah yang saya dapatkan. "

Jika Anda membiarkan tangisan yang Anda rasakan ketika memikirkan mimpi, perdalamlah dengan pemahaman bahwa itu akan menjelaskannya sendiri jika Anda tidak menekan rasa sakit yang mungkin Anda rasakan.

Idiom: menenggelamkan kesedihan Anda; jika Anda terlahir untuk digantung, Anda tidak akan tenggelam.

Pertanyaan yang berguna:

Apa emosi atau perubahan kuat yang saya hadapi?

Apakah saya merasa kewalahan oleh sesuatu?

Dapatkah saya menentukan kekuatan dan cara yang saya gunakan untuk menghadapi perasaan yang mengancam?

Apakah saya merasa seolah-olah saya 'tenggelam' dalam situasi atau hubungan?

Apa yang membuatku merasa kewalahan belakangan ini?

Apakah orang lain ini tenggelam - jika demikian, apa segi saya yang mereka wakili?

Sumber atau orang apa yang dapat membantu saya bertahan dalam situasi ini?

Orang lain atau hewan yang tenggelam masih menunjukkan bahwa itu adalah aspek dari kepribadian Anda sendiri yang perlu Anda perhatikan.

Siapa pun atau apa pun itu, bayangkan diri Anda kembali dalam mimpi dan selamatkan mereka. Jika perlu bayangkan layanan penyelamatan datang untuk membantu Anda.



Loading...

Artikel Terkait Tambahan