8++ Arti mimpi punya anak dan menyusui bayi



Ketika kita mengalami sesuatu yang aneh seperti mencari arti mimpi punya anak yang lucu maka hal itu dapat dihubungkan dengan sesuatu yang mungkin saja ada kaitannya dengan tafsiran mimpi menyusui bayi sehingga dapat membantu Anda menemukan segala sesuatu yang dianggap sesuai. Tidak ada yang tampak lebih damai daripada bayi yang sedang tidur. Tapi di balik ekspresi kecil yang tenang itu, apakah drama-drama fantastis berlangsung, seperti pertunjukan teater di balik tirai panggung tertutup?


Penjelasan arti mimpi bayi

Menurut psikolog David Foulkes, salah satu ahli terkemuka di dunia pada mimpi pediatrik, orang sering keliru menyamakan kemampuan bayi mereka untuk merasakan dengan kemampuan untuk bermimpi. "Jika suatu organisme memberikan bukti bahwa ia dapat menerima kenyataan, maka kita cenderung untuk membayangkan bahwa ia dapat memimpikannya juga," tulis Foulkes dalam "Mimpi Anak-Anak dan Perkembangan Kesadaran" (Harvard University Press, 2002). Namun, mengingat terbatasnya pengalaman bayi dan ketidakmatangan otak mereka, Foulkes dan ahli saraf lain berpikir mereka sebenarnya tanpa mimpi selama beberapa tahun pertama kehidupan.

Bayi melambangkan bagian-bagian dari sifat batin kita yang murni, polos, rentan dan tidak berdaya.

Itu terlepas dari fakta bahwa, sejak lahir dan seterusnya, bayi yang sedang tidur memasuki fase tidur REM (rapid eye movement) - fase tidur di mana orang dewasa bermimpi. Dan anak laki-laki, apakah mereka: Bayi yang baru lahir menghabiskan separuh waktu tidur mereka di REM, ditemani oleh bola mata yang menyentak, tubuh berkedut dan pola gergaji berkarakter pada pemindaian otak. Sebagai perbandingan, orang dewasa hanya menghabiskan seperempat waktu tidur mereka di REM dan sisanya dalam fase non-REM tanpa mimpi, ditandai dengan perlahan-lahan berbagai gelombang otak. Jika bayi bermimpi selama REM, maka mereka akan bermimpi untuk setara dengan delapan jam kerja penuh. Itu akan menjadi banyak jarak tempuh untuk keluar dari beberapa gambar yang mereka kumpulkan dari kamar tidur, mainan, dan wajah orang tua mereka.

Mimpi tentang bayi mungkin menunjukkan beberapa aspek yang berkembang dari kepribadian Anda. Mereka mungkin juga mewakili sebagian dari Anda, yang membutuhkan pengasuhan dan cinta. Kadang-kadang mereka dapat menunjukkan beberapa bagian yang belum matang dari Anda.

Mimpi-mimpi ini mungkin juga menandakan seseorang bertindak tidak dewasa atau seperti bayi. Kadang-kadang mereka juga bisa merujuk pada seseorang yang tidak bersalah dan naif. Terkadang mimpi ini mewakili Anda, menjadi naif dan polos.

Selengkapnya tentang mimpi punya anak bayi

Sebaliknya, ahli saraf percaya tidur REM melayani peran yang sama sekali berbeda pada bayi baru lahir dan bayi: Ini memungkinkan otak mereka untuk membangun jalur, menjadi terintegrasi dan, kemudian, membantu mereka mengembangkan bahasa. (Demikian pula, burung remaja belajar lagu selama tidur REM.) Sementara semua pekerjaan kasar berlangsung, mereka tidak memiliki ruang kepala dan kemampuan untuk membayangkan diri mereka sebagai pahlawan petualangan bayi, atau untuk memimpikan mainan fantasi.

Bermimpi tentang bayi atau bayi mungkin juga merupakan hasil dari keinginan Anda untuk memiliki anak dan upaya Anda untuk hamil.

Terkadang mimpi-mimpi ini mempersiapkan Anda untuk kehamilan dalam kehidupan nyata. Dalam beberapa kasus, mimpi tentang bayi mungkin merupakan indikasi bahwa Anda benar-benar hamil.

Mimpi-mimpi ini mungkin juga disebabkan oleh ketakutan Anda untuk hamil dalam kehidupan nyata.

Bermimpi, ahli saraf berpikir, adalah proses kognitif yang muncul pada anak usia dini, begitu anak-anak telah memperoleh kemampuan untuk membayangkan hal-hal secara visual dan spasial. Menurut penelitian oleh Foulkes dan rekan-rekannya, bahkan anak-anak pada usia lanjut dari 4 atau 5 biasanya menggambarkan mimpi yang statis dan polos, tanpa karakter yang bergerak atau bertindak, sedikit emosi dan tidak ada ingatan.

Mimpi menyusui bayi: Pertanda akan memperoleh rezeki dan keberuntungan besar

Mimpi yang hidup dengan narasi terstruktur yang ditetapkan pada usia 7 atau 8 tahun, sekitar waktu yang sama anak-anak mengembangkan pemahaman yang jelas tentang identitas mereka sendiri. Peneliti berpikir kesadaran diri diperlukan untuk memasukkan diri ke dalam mimpi. Bahkan, jumlah pengetahuan diri yang dimiliki seorang anak - pemahamannya bahwa dia akan menjadi orang yang sama bahkan jika dia memiliki nama yang berbeda, misalnya, dan bahwa dia adalah orang yang sama seperti ketika dia masih bayi - sangat berkorelasi dengan semangat dan jumlah struktur plot dalam mimpi anak itu.

Memimpikan bayi pada umumnya

Mimpi tentang bayi adalah tanda-tanda yang sangat baik. Jika Anda melihat bayi atau bayi dalam mimpi, mimpi seperti itu menunjukkan beberapa kejadian menyenangkan dan kejutan segera hadir dalam hidup Anda. Mimpi-mimpi ini biasanya menandakan hal-hal baik dalam waktu dekat.

Memimpikan bayi yang baru lahir 

Jika Anda bermimpi tentang melihat bayi atau bayi yang baru lahir, mimpi seperti itu menubuatkan beberapa berita yang tak terduga, tetapi menyenangkan atau kejutan dalam waktu dekat. Kejadian-kejadian ini akan membuat Anda sangat bahagia dan puas.

Ketika temuan Foulkes pada mimpi pada anak-anak terkait dengan bayi, ahli saraf datang ke kesimpulan yang agak mengecewakan bahwa bayi tidak banyak bermimpi. Otak mereka sebaliknya terlibat.



Loading...

Artikel Terkait Tambahan