## Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar, Mantan Suami, yang sudah Menikah



Seringkali masih ada hal-hal yang tidak dapat  kita hindari bahkan tidak anda  rencanakan. Saat bakal  tidur, Anda bercita-cita   mendapatkan mimpi yang bagus, jalan-jalan ke Paris misalnya. Namun di luar kehendak Anda, tiba-tiba kita  mendapat mimpi bertemu dengan mantan pacar dan semua memori  tentangnya kembali menciptakan  hati meronta.



Mimpi bertemu mantan pacar dapat  menjadi mimpi manis atau menjadi mimpi buruk. Jika Anda telah  sepenuhnya move on, kita  bisa selesai  sambil menuliskan   "Ah hanya  mimpi!". Namun andai  Anda masih saja menilik  mimpi tersebut  dan bertanya apa artinya, barangkali  ada yang butuh  Anda selesaikan dengannya.

Jika Anda tidak banyak  percaya bahwa alam sadar dan hubungan batin memang ada, maka tak terdapat  salahnya menyimak  halaman selanjutnya.

Mungkin dapat  benar atau tidak, mimpi memang berada di wilayah  abu-abu. Namun bila anda  melihat sekian banyak   jurnal penelitian tentang  mimpi, biasanya  mimpi dikaitkan dengan alam bawah sadar, atau lebih mudahnya apa yang tersimpan rapat di lubuk hati terdalam.

Apa yang kita  khawatirkan kadang hadir  dalam mimpi. Sinyal itu dapat  tidak jelas laksana  mimpi terbenam  yang dapat  dimaknai bahwa Anda perlu  bantuan, entah rekan  bicara atau bahkan berpengalaman  kesehatan. Bahkan sinyal yang paling  jelas laksana  mimpi bertemu mantan pacar.

Coba ingat-ingat kembali, ialah  hal yang belum tuntas hendak  Anda selesaikan dengannya? Adakah kejujuran yang hendak  Anda ucapkan  padanya? Otak insan  sangat kompleks, dan kadang apa yang terdapat  di dalam hati dan benak  akan tertuang dalam mimpi Anda.

Adanya ikatan batin

Anda boleh kok percaya dengan ikatan batin, koneksi, telepati atau apapun istilahnya. Anda tentu  pernah berada dalam situasi  misal.. tiba-tiba kita  teringat kawan  dan jantung berdebar. Tak berapa lama, Anda bisa  kabar bila   sahabat itu  masuk lokasi  tinggal  sakit sebab  kena demam berdarah.

Setiap insan  punya ikatan, semakin erat hubungan kita  dengannya, seringkali  koneksi tersebut  akan lebih gampang  terhubung. Otak insan  lebih spektakuler  dibanding yang kita  kira, sampai-sampai  gelombang-gelombang yang dipancarkan mantan pacar bisa jadi  besar sampai untuk  Anda.

Maka andai  tiba-tiba kita  memimpikannya, bahkan berkali-kali, dan kita  yakin telah  move on, barangkali  dialah yang hendak  menghubungi kita  atau sedang kangen dengan Anda.

Rasa rindu dan susahnya move on dari si dia

Kami paham bahwa merindukan  mantan pacar dapat  menandakan 'sesuatu', lagipula  jika hati kita  masih merindukannya. Mimpi tersebut  terasa lebih spesial dan menciptakan  Anda memikirkannya seharian. Well, kami tidak akan membicarakan  klenik, tetapi  apa yang terdapat  di dalam benak  atau hati Anda.

Coba tanyakan pada diri sendiri, adakah yang hendak  Anda sampaikan, adakah hal-hal yang hendak  Anda bicarakan dengannya? Atau sesuatu yang sekitar  ini menganggu tetapi  Anda tutup dengan rapat?

Masih ada yang mengganjal dalam hati

Seringkali mimpi datang sebagai sinyal dari benak  dan lubuk hati Anda, melulu  Anda tidak jarang  mengabaikannya. Jika memang terdapat  yang hendak  Anda sampaikan, dan situasi  memungkinkan, tak terdapat  salahnya membual  lagi dengannya. Terutama andai  Anda mulai merasa mimpi-mimpi tersebut  menganggu dan terlalu tidak jarang  datang.

Jika hati Anda telah  lega, Anda dapat  move on lebih cepat (atau malah  ada kesempatan  untuk pulang  padanya? Baiklah, melulu  Anda dan dia yang tahu jawabannya).

Namun andai  Anda rasa tak terdapat  yang butuh  disampaikan, Anda dapat  mengabaikan mimpi tersebut  dan anggaplah sebagai angin lalu.



Loading...

Artikel Terkait Tambahan