Arti Mimpi Buang Air Besar dan Membersihkannya Menurut Islam



Arti mimpi buang air besar dan membersihkannya menurut islam – makna dari sebuah mimpi sering membuat orang penasaran, termasuk arti mimpi buang air besar dan membersihkannya yang cukup aneh ini. Namun rasa penasaran itu akan sedikit terobati apabila anda meneruskan membaca tulisan yang akan saya berikan dalam paragraf – paragraf dibawah ini. Mimpi yang selalu menyisakan tanda tanya baik sesudah maupun sebelum mengetahui maknanya. Dengan demikia kita sebagai manusia ternyata sudah dapat ditebak karakter awalnya, yaitu tidak pernah puas. Orang yang tahu mimpinya bermakna akan mendapat rezeki misalnya, akan tak sabaran menunggu apa yang akan dia dapatkan. Sebaliknya, mimpi yang maknanya buruk juga akan meninggalkan rasa was – was yang bila tak terkendali malah menjadi masalah tersendiri buat anda. Baiklah langsung saja kita uraikan , apa kira – kira makna mimpi tersebut diatas.

Arti Mimpi Buang Air Besar dan Membersihkannya

Arti Mimpi Buang Air Besar dan Membersihkannya Dari Segi Positif

Jika kita menggunakan sudut pandang positif, maka arti mimpi buang air besar dan membersihkannya adalah mungkin sebagai manusia kita akan mendapatkan jalan keluar, bentuk – bentuk penyelesaian yang tak terduga atas masalah – masalah yang mungkin anda alami saat ini.  Secara tak sadar anda akan digerakkan untuk beraktivitas pelan namun penuh kepastian, untuk berjalan menuju sebuah modus atau cara penyelesaian masalah. Misalnya anda tiba – tiba ingin mengontak teman anda yang jadi psikolog, pegawai bank atau teman / kenalan lain yang dapat anda jankau. Dari situ kemudian pilihan – pilihan solusi atas  masalah yang sedang menerpa anda menemui jawabnya yang pas.

Arti Mimpi Buang Air Besar dan Membersihkannya Dari Segi Negatif

Kemungkinan makna negatif yang dapat ditafsirkan apa arti mimpi buang air besar dan membersihkannya adalah anda akan mengalami kejadian yang buruk , yaitu kehilangan sesuatu yang anda sayangi, anda jaga dan anda banggakan. Kehilangan dalam hal tersebut konteksnya meluas namun cenderung kepada persoalan – persoalan yang kompleks, tali – temali dan rumit. Masalah itu sudah pasti tidak akan dapat anda selesaiakn hanya dengan seorang diri. Namun, karena anda punya teman, sahabat, kawan , relasi atau apapun namanya, persoalan itu akan selesai juga. Tapi yang menonjol adalah anda akan dibuat stres berat, galau, pusing tujuh keliling dengan masalah itu. Dan dengan tekad yang super kuat dari dorongan internal batin anda, anda dengan sendirinya terarahkan menuju penyelesaian.

Arti Mimpi Buang Air Besar dan Membersihkannya Menurut Islam

Dari mata pandang agama Islam, dapat ditafsirkan  arti mimpi buang air besar dan membersihkannya itu sebagai hubungan timbal balik, kausalitas ataupun aksi – konsekuensi. Dalam bahasa yang sederhana hal itu dapat dikatakan bahwa   problem sebesar apapun, anda sendiri awalnya yang memicu. Oleh karena itu anda sendirilah yang menjadi pengobat dari persoalan atau masalah masalah yang anda cetuskan sendiri tersebut. Itu artinya , orang lain sifatnya hanya membatu menyelesaikan persoalan anda, tetap sosok kunci adalah anda atau diri kita sendiri. Nah, jalan keluar itu bisa ditempuh atau dicapai dengan pedoman yang sangat terkenal dan sudah sering kita dengar, namun sulit dilakukan. Pedoman itu adalah man jadda wa jadda, siapa bersungguh – sungguh, akan berhasil. Penyelesaia yang berhasil atau sukses itu, merupakan konsekuensi atau akbat karena anda bersungguh – sungguh.

Arti Mimpi Buang Air Besar dan Membersihkannya Menurut Psikologi

Bila kemudian dipandang dari psikologi, marti mimpi buang air besar dan membersihkannya merupakan fenomena psikologis tentang endurance atau keterandalan seseorang dalam bekerja, berjuang atau menyelesaikan masalah. Manusia itu, masing – masing sudah dilengkapi oleh mekanisme pemertahanan diri. Jadi makna mimpi itu sesungguhnya anda punya potensi besar tentang sesuatu bidang tertentu, namun belum tergali secara optimal. Mimpi itu menggambarkan kekuatan potensi anda yang sebenarnya, yang dapat anda menfaatkan untuk mencapai sukses.



Loading...

Artikel Terkait Ulasan